FroyonionHQ

6 ARTIKEL TERPOPULER FROYONION.COM SEPANJANG 2022 YANG WAJIB LO BACA

Kami merangkum 6 artikel yang paling ramai dibaca pada website Froyonion.com, mulai dari fenomena rental boyfriend, penggunaan corkcicle, hingga artikel populer lainnya.

title

FROYONION.COM - Tahun 2022 sebentar lagi akan berakhir. Banyak hal telah terjadi sepanjang tahun ini. Froyonion merangkum berbagai fenomena dan memuatnya menjadi artikel yang sedap untuk lo baca.

Sebagaimana yang lo tahu, media sosial tidak akan pernah sepi. Selalu ada hal yang dibicarakan. Bahkan di penghujung tahun ini, media sosial diramaikan lagi dengan obrolan Denny Cagur dan Fajar Sadboy.

Sebelum menghadapi tahun 2023 dengan drama di media sosial yang lebih legit, Froyonion akan menyajikan hal-hal viral yang menarik perhatian netizen. Berikut 6 hal yang paling sering dibicarakan di media sosial versi Froyonion:

1. TREN CORKCICLE

Gaya hidup ramah lingkungan mulai dipopulerkan dengan kebiasaan membawa tumblr minum untuk mengurangi penggunaan gelas plastik. 

Lalu rilis sebuah produk botol minum dengan brand Corkcicle dengan harga Rp600.000 hingga 1 juta rupiah. Memang apa sih yang istimewa dari Corkcicle ini?

Melansir dari laman resmi Corkcicle, botol minum asal Florida ini bisa menjaga minuman dingin tetap dingin selama 25 jam dan minuman panas selama 12 jam

Artikel tentang Corkcicle bisa lo baca dengan mengunjungi tautan ini.

2. FENOMENA RENTAL BOYFRIEND

Banyak orang mulai menyadari akan kebutuhan afeksi bagi tiap individu. Hal ini melahirkan industri kreatif baru dengan tajuk rental boyfriend ataupun girlfriend

Dengan mengocek saku dan mengeluarkan Rp 20.000 hingga 1 juta, lo bisa mendapatkan afeksi dengan ngobrol ataupun berkencan dengan mereka.

Fenomena ini dinilai oleh psikolog sebagai solusi untuk mengatasi kesepian. Artikel tentang rental boyfriend/girlfriend bisa lo baca dengan mengunjungi tautan ini

3. PENJELASAN FILM PENGABDI SETAN 2

Pengabdi Setan 2: Communion menjadi salah satu film yang paling laris, setelah KKN di Desa Penari. Film Pengabdi Setan 2 berhasil melahirkan diskusi seputar teori atas sebab-sebab yang terjadi di dalam film horor tersebut.

Mulai dari kenapa tokoh Bapak dalam film tersebut berhasil selamat dari kecelakaan di lift, padahal semua orang tidak selamat. Lalu kenapa semua penghuni rusun dihantui oleh setan bernama Raminom.

Penjelasan film Pengabdi Setan 2 beserta teori-teorinya bisa lo simak dengan mengunjungi tautan ini.

4. MENONTON BOKEP BIKIN BAHAGIA

Topik kesukaan netizen satu ini kerap menjadi hal yang menarik untuk diulik secara keilmuan. Studi mengatakan menonton video bokep bisa melahirkan hormon dopamin yang bikin lo merasa bahagia.

Hormon ini juga muncul ketika lo merasa senang saat menyantap makanan enak ataupun berbelanja. Namun, kebanyakan menonton bokep secara nggak langsung bisa mengurangi konsentrasi, gangguan tidur, bahkan bikin lo jadi malas. 

Hal tersebut bisa berujung pada rasa cemas berlebihan, demotivasi, rasa kurang percaya dirim bahkan depresi. Selengkapnya tentang fakta bahwa menonton video bokep bisa bikin bahagia bisa lo simak dengan mengunjungi tautan ini.

5. IPHONE 4 JUTA YANG WORTH IT LO BELI

Banyak sekali anak muda yang menggandrungi smartphone dengan merek Apple yaitu iPhone. Smartphone ini dinilai memiliki banyak kelebihan, mulai dari hasil tangkapan kamera yang bagus hingga durabilitas yang tinggi.

Beberapa tipe iPhone yang worth it untuk lo beli dengan harga sekitar 4 juta rupiah antara lain, iPhone SE 2, iPhone 8 Plus, serta iPhone XS dan XR. Tiap-tiap tipe iPhone memiliki keunggulannya masing-masing.

Detail lengkap kelebihan 4 tipe iPhone di atas bisa lo simak dengan mengunjungi tautan ini.

6. PERBEDAAN STYLE DENGAN LOOK DALAM FASHION

Lo tentu pernah mendengar event viral di Sudirman, Jakarta dengan tajuk Citayam Fashion Week. Setelah pagelaran event tersebut, banyak anak muda yang mulai melek perihal fashion.

Berangkat dari hal yang dasar seputar fashion, anak muda perlu untuk bisa mengetahui perbedaan antara style dengan look dalam fashion. Pengetahuan terkait topik ini sangat bagus buat lo baca untuk mendalami pengetahuan lo dalam berbusana.

Artikel tentang perbedaan antara style dengan look bisa lo baca dengan mengunjungi tautan ini. Itulah 6 artikel paling populer di website Froyonion.com selama 2022. 

Website Froyonion menyajikan banyak informasi terkait fenomena di kalangan anak muda, industri kreatif, juga hal yang sedang tren di media sosial. Kunjungi terus website Froyonion.com untuk mengikuti berbagai topik populer lainnya. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung