Music

LINE UP MUSISI PENAMPIL BNI JAVA JAZZ FESTIVAL 2024, ADA LAUFEY!

Java Jazz Festival 2024 telah merilis line up musisi nasional dan mancanegara yang akan tampil. Festival musik jazz terbesar satu ini akan berlangsung pada 24-26 Mei 2024 di Jakarta.

title

FROYONION.COM - Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 akan hadir kembali dengan Laufey sebagai musisi penampil pada sesi special show. Nama-nama musisi tanah air dan mancanegara sudah disebutkan pada pengumuman line up Java Jazz Festival fase kedua.

Java Jazz Festival edisi ke-19 mengangkat tema “Embracing Unity Through Music dengan visi mendorong  kebersamaan, dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

BACA JUGA: ‘JAZZ TAPI PARTY’: PADUAN BUNYI SYNTH YANG GROOVY OLEH BATAVIA COLLECTIVE

Menghadirkan 11 panggung dan lebih dari 100 show, pergelaran akbar tersebut akan berlangsung selama tiga hari pada 24 - 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

“Kami PT. Java Festival Production dengan bangga mengumumkan edisi ke-19  Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini. Dengan menghadirkan sebuah festival musik dengan perpaduan penampilan dari artis-artis terkemuka dan pendatang baru,” ujar Dewi  Gontha, Presiden Direktur PT. Java Festival Production. 

LINE UP MUSISI MANCANEGARA JAVA JAZZ 2024

Dalam konferensi pers pada Rabu (20/3), Java Jazz Festival mengumumkan line up musisi yang akan tampil di 11 panggung yang tersebar di area festival. 

Musisi jazz asal Islandia, Laufey tentu saja akan menjadi sorotan utama. Hadir pula October London,  The Yussef Dayes  Experience, Randy Brecker, Scatter The Atoms That Remain, Davis Whitfield, Rai Thistlethwayte, dan Yakul.

BACA JUGA: MAHANADA RILIS SINGLE ‘FRIENDSHIP’ BERSAMA EUNICE DENGAN SENTUHAN JAZZ

Ditambah dengan Eliane Elias yang baru konfirmasi untuk hadir, lalu 92914 (dibaca: Gu i Gu iL Sa), Incognito, Jessie Reyez, Joyce Wrice, Scary Pockets, Thiago Genthil, Leo Amuedo, The Main Squeeze, Kennedy Administration, Ricky Montgomery, dan Keyon Harrold.

Selain itu, hadir juga The Amy Winehouse Band, Aisha Retno, Ron King Big Band, Brian Bromberg  with Michael Paulo Band, serta Brian Simpson bersama Rebecca Jade dan Darryl Walker. 

Dalam salah satu penampilannya, musisi Rebecca Jade akan membawakan pertunjukan istimewa “The SadeTribute”. Itulah nama-nama musisi mancanegara yang mengisi line up Java Jazz Festival 2024.

LINE UP MUSISI TANAH AIR JAVA JAZZ 2024

Berikut nama-nama musisi tanah air yang akan memeriahkan Java Jazz Festival 2024 antara lain Project Pop, ArumtaLa, Allan Andrsn & Key B,  Ardhito Pramono, Arya Novanda, Bilal Indrajaya, Casté, Indro Hardjodikoro  Feat. Indra Qadarsih, 

Hadir juga Nadhif Basalamah, KIM (Arsy Widianto, Rachel Rae, Gusty Pratama), Mea  Shahira & Mezzaluna,, Okaay, Rafi Sudirman, Rahmania  Astrini, Rimaraay, Warna Reunited, dan KSP Band. 

Ditambah Kurosuke, Adjani Feat Sri  Hanuraga, Suara Kayu, Romantic Echoes, Ananda Badudu, IDGITAF, The  Lantis, Teddy Adhitya, Dua Empat, Coldiac, Barry Likumahuwa & The Rhythm  Service: “Salute The Rollies”. 

BACA JUGA: MUSISI JAZZ DIANA KRALL GELAR KONSER DI JAKARTA PADA MEI 2024

Tiket Java Jazz Festival telah dijual dengan harga Rp850.000 untuk daily pass dan Rp1.975.000 untuk 3 day pass.

Buat kalian yang membeli tiket Java Jazz Festival 2024, BNI memberikan promo Buy 1 Get 2 khusus bagi nasabah BNI. Dengan begitu, kalian bisa menghemat hingga Rp850.000.

Nasabah baru bisa mendapat cashback sebesar Rp100.000 jika membeli tiket Java Jazz Festival. Kalian yang ingin menonton Laufey bisa membeli tiket Special Show seharga Rp400.000.

Itulah detail line up dan harga tiket Java Jazz Festival 2024. Pada Java Jazz Festival sebelumnya, jumlah penonton mencapai sekitar 105.000 hingga 110.000 dalam waktu tiga hari. Dapatkan tiketnya sebelum kehabisan! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung