Music

LAUFEY DATANG KEMBALI KE INDONESIA DALAM JAVA JAZZ FESTIVAL 2024

Musisi asal Islandia, Laufey akan kembali datang ke Indonesia. Kedatangan keduanya lagi-lagi sebagai penampil dalam lineup Java Jazz Festival.

title

FROYONION.COM - Jakarta International Java Jazz Festival 2024 sudah merilis lineup pertamanya. Sederet 6 musisi mancanegara tersebut dijamin akan meramaikan pagelaran tahunan Java Jazz Festival 2024.

Festival musik jazz ini akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebagaimana Java Jazz festival tahun lalu, pada tahun ini pun Java Jazz Festival akan hadirkan jajaran musisi internasional dan Indonesia yang beragam. 

LINEUP PERTAMA JAVA JAZZ FESTIVAL

Berikut sederet 6 penampil dalam lineup pertama Java Jazz Festival 2024.

  1. Laufey
  2. October London
  3. Scatter The Atoms That Remain
  4. Yakul
  5. Yussef Dayes
  6. Ray Thistlethwayte (Sun Rai)

Musisi jazz asal Islandia, Laufey sebelumnya telah berhasil membius para penonton yang hadir di Java Jazz Festival 2023. Pada Java Jazz 2023, ia akan bernyanyi kembali sebagai penampil dalam salah satu special show.

Pada Java Jazz Festival tahun depan, Laufey akan menampilkan pertunjukan terbarunya yang spektakuler dan dengan aransemen yang dikemas secara unik. Ia akan memberikan penampilan eksklusif dalam suasana kemegahan Java Jazz Festival 2024.

Pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan artistik Laufey bisa membeli tiket pertunjukan khusus, terlepas dari tiket harian (daily pass) atau tiket 3 hari (3-day pass).

BACA JUGA: 3 HAL UNIK YANG TERJADI DI JAVA JAZZ FESTIVAL 2023

Selain Laufey, October London juga akan hadir meramaikan Java Jazz Festival 2024. Hadir pula grup fusion jazz dinamis, Scatter The Atoms That Remain bersama seorang legenda Randy Brecker. 

Musisi populer asal Inggris, Yakul juga hadir mewarnai Java Jazz Festival 2024. Sentuhan unik dan segar dari Yakul patut dinantikan dalam Java Jazz Festival tahun depan.

Yussef Dayes juga akan bergabung ke dalam lineup Java Jazz Festival 2024. Dayes dikenal karena kemampuan bermain drumnya yang luar biasa. Dalam karier bermusiknya, ia telah berkolaborasi dengan banyak artis dari berbagai lintas genre.

Salah satu yang paling ditunggu adalah penampilan dari musisi asal Australia, Rai Thistletwayte (sebelumnya dikenal dengan Sun Rai). Musisi satu ini akan tampil sebagai artis solo di Java Jazz Festival 2024 membawakan musik jazz, soul, dan groove

BACA JUGA: JAVA JAZZ 2023, SPEKTAKULER DAN MENGGELITIK

"Jakarta International Java Jazz Festival 2024 bukan hanya sekedar festival musik, tapi juga merupakan sebuah perayaan atas keragaman jenis musik, dan bahasa yang universal dari musik,” ujar Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Festival Production. 

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan jajaran artis yang mewakili berbagai spektrum dalam kreativitas bermusik. Kami mengundang para penikmat musik dari berbagai kalangan untuk ikut serta dalam sebuah pengalaman yang tak terlupakan," tambahnya. 

Nama-nama di atas patut untuk dinantikan kehadirannya dalam pagelaran Java Jazz Festival 2024. Masih banyak musisi lainnya yang akan diumumkan secara bertahap dalam beberapa minggu ke depan. 

Tiket Daily PassSpecial Show untuk Java Jazz Festival 2024 sudah bisa kalian dapatkan melalui website resmi Java Jazz Festival 2024. Java Jazz Festival 2024 akan hadirkan lebih dari 11 panggung musik. Amankan tiket Java Jazz 2024 sebelum kehabisan!

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung