Music

MUSISI JAZZ DIANA KRALL GELAR KONSER DI JAKARTA PADA MEI 2024

Diana Krall pernah ke Indonesia pada Prambanan Jazz 2018. Setelah 6 tahun berselang, musisi jazz asal Kanada ini akhirnya datang lagi ke Jakarta pada 2024 untuk menggelar intimate concert.

title

FROYONION.COM - Diana Krall adalah musisi jazz asal Kanada pemenang Grammy Award. Konser tunggalnya di Indonesia sudah diumumkan akan terlaksana pada Sabtu, 4 Mei 2024 di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta. 

Promotor musik Rajawali Indonesia berkolaborasi dengan Traveloka dalam menyediakan tiket konser Diana Krall Live in Jakarta 2024. Maka dari itu tiket konser Diana Krall sudah tersedia dan bisa kalian beli lewat aplikasi Traveloka dan website www.dianakralljakarta.com.

BACA JUGA: SALIHARA JAZZ BUZZ 2024 UNDANG PARA MUSISI NASIONAL UNJUK TALENTA

“Senang sekali kami bisa mendatangkan kembali Diana Krall ke Indonesia,” ucap Anas Alimi, Founder Rajawali Indonesia dalam konferensi pers Diana Krall pada Rabu (13/12) di Menteng, Jakarta. 

“Ini bisa jadi pengobat rindu fans yang kehabisan tiket waktu Diana ke Prambanan Jazz pada tahun 2018 lalu. Dan tentunya ini kabar gembira untuk bisa bernostalgia bersama karya Diana Krall,” tambahnya.

KATEGORI TIKET: 

Bronze : Rp850.000,- 

SILVER: Rp1.500.000,- 

Gold: Rp3.000.000,-

Platinum: Rp4.000.000,- 

Diamond: Rp5.500.000,- 

VIP: Rp15.000.000,- 

BACA JUGA: JAVA JAZZ 2024 AKAN TERSELENGGARA DI JAKARTA PADA 24-26 MEI TAHUN DEPAN

Semua pembeli tiket akan mendapat kursi di JIEXPO Theater sehingga bisa menyaksikan konser intimate Diana Krall lewat tempat duduk dengan nyaman. Tiket VIP konser Diana Krall Live in Jakarta 2024 kini hanya tersisa 1 tiket. 

Pada konser tunggalnya, Diana Krall dan Rajawali sangat memperhatikan lighting dan experience penonton. Dapat dipastikan bahwa masing-masing kursi bisa mendapat view terbaik.

Diana Krall adalah satu-satunya penyanyi jazz yang memiliki 8 album debut di puncak tangga lagu Billboard Jazz Albums. Hingga kini, album-album Diana Krall telah meraih dua GRAMMY® Awards, sepuluh Juno® Awards, dan telah memperoleh 9 album Gold, 3 Platinum, dan 7 album multi-Platinum.

BACA JUGA: DAFTAR HARGA TIKET GOLDEN DISC AWARDS 2024, PALING MURAH 1,3 JUTA

Album When I Look in Your Eyes (1999) mengisi di posisi pertama tangga lagu Jazz Billboard selama 52 minggu, memenangkan 2 Grammy Awards, dan meraih Platinum di Amerika dan Kanada.

Album studio terbarunya This Dream Of You (2020) mendapat pujian kritis dari penggemar dan pers. Seni unik Krall melampaui gaya musik apa pun dan menjadikannya salah satu seniman paling dikenal di zaman kita. 

“Kali ini kami membawa Diana Krall dengan konsep konser tunggal supaya semua [penonton] bisa lebih intim menikmati perpaduan suara merdu Diana Krall yang diiringi instrumen jazz klasik,” ucap Tovic Raharja, CEO Rajawali Indonesia.  

“Kami juga akan memberikan kejutan spesial untuk penggemar Diana Krall. Seperti apa? kita lihat nanti ya, biar surprise!” tambah Tovic. 

Informasi lengkap tentang Diana Krall Live in Jakarta 2024 bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi media sosial Rajawali Indonesia dan website www.dianakralljakarta.com. Dapatkan tiketnya sebelum kehabisan!

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung