Music

PENJUALAN TIKET JOYLAND FESTIVAL JAKARTA 2023 HAMPIR DITUTUP, SIKAT SEBELUM KEHABISAN!

Joyland Festival Jakarta 2023 akan digelar 24-26 November 2023. Sejumlah musisi mancanegara asal Eropa, Jepang dan negara lainnya akan menyambangi Indonesia untuk tampil pada Joyland Festival.

title

FROYONION.COM - Terkenal sebagai festival musik yang paling nyaman untuk dikunjungi, tiket Joyland Festival Jakarta 2023 dijual secara terbatas. Band rock Interpol dan indie pop Alvvays juga akan turut memeriahkan Joyland Festival.

Penjualan tiket sebelumnya seperti Presale 1: 3 Day Pass Reguler Entry, Presale 2: 3 Day Pass Reguler Entry dan Presale 3: Early Entry 3 Day Pass sudah habis terjual. Menyisakan Presale 3: 3 Day Pass Reguler Entry yang akan berakhir pada 18 Juni pukul 23.59 WIB.

BACA JUGA: JOYLAND FESTIVAL JAKARTA BAKAL HADIRKAN INTERPOL DAN ALVVAYS PADA NOVEMBER 2023

Kalian yang pernah datang Joyland Festival sebelumnya tentu akan familiar dengan berbagai hiburan selain pertunjukan musik yang tersedia di sana. Joyland Festival Jakarta 2023 seperti biasa juga akan hadirkan pemutaran film dan panggung bagi komika untuk melakukan standup.

Soleh Solihun nantinya akan menggawangi program komedi bertajuk Shrooms Garden. Production House Palari Films pun akan mengkurasi program film pendek untuk outdoor cinema bertajuk Cinerillaz

FESTIVAL YANG RAMAH BAGI SEMUA

Sebagai festival musik yang ramah bagi semua kalangan, anak-anak dapat berpartisipasi dalam program White Peacock yang berisikan rangkaian lokakarya dan aktivitas keluarga. Terdapat juga Joyland Village yang menjadi area bagi para penonton untuk menikmati makanan, minuman, dan produk-produk lokal yang terseleksi.

“Kenyamanan dan keamanan para pengunjung—yang mayoritasnya keluarga muda—tetap menjadi prioritas Plainsong Live. Mulai dari antrean penukaran tiket sampai kemudahan akses air minum gratis, serta area spesial untuk anak-anak, wanita hamil, dan orang dengan disabilitas, kami perhatikan betul,” terang Ferry. 

“Kami berharap para penonton, pengisi acara, dan tim kerja bisa mendapatkan pengalaman berfestival yang lebih dari sekedar menonton pertunjukan musik.“ tambahnya.

LINEUP JOYLAND FESTIVAL

Plainsong Live merilis fase pertama nama-nama artis untuk Joyland Festival Jakarta 2023. Interpol, Alvvays, Bloc Party, Last Dinosaurs, Otoboke Beaver, David Bayu, Benny Sings, Santamonica, Lomba Sihir dan masih banyak lagi lainnya di fase pertama. 

Beberapa musisi mancanegara dari Eropa, Kanada, Australia, Jepang, dan Selandia Baru, dari  legendaris hingga kontemporer, seperti Interpol, Alvvays, Bloc Party, Benny Sings, Homeshake,  Last Dinosaurs, Mildlife, Otoboke Beaver, The Beths, Wednesday Campanella, Glass Beams, dan  Luby Sparks akan memeriahkan Joyland Festival Jakarta kali ini. 

Tidak kalah memukau, sederet musisi  lokal seperti David Bayu, Jevin Julian, Santamonica, Sore, The Brandals, Avhath, Lair, hingga Thee  Marloes akan ikut serta untuk pertama kalinya. 

Sedangkan The Adams, Maliq & D’Essentials, Lomba Sihir, dan Grrrl Gang, adalah deretan musisi lokal yang kerap terlibat di Joyland Festival.  Penampilan mereka akan tersebar di tiga panggung utama: Joyland stage, Plainsong Live stage, dan  Lily Pad stage.  

“Setiap edisinya Joyland Festival selalu mempertimbangkan kekayaan dan representasi ragam musik, keunikan dan kekuatan karakter musik, serta kualitas performa para musisi,” cetus Ferry Dermawan selaku Direktur Program Joyland Festival Jakarta. 

“Kami gembira bisa menyediakan wadah untuk musik dan seni yang progresif untuk mendorong regenerasi,” tambahnya. 

Tiket fase ketiga yang berlaku 3  hari bisa kalian mengamankan dengan mengunjungi website www.joylandfest.com. Masih ada banyak penampil di Joyland Festival Jakarta 2023 yang belum disiarkan. Kalian bisa mengikuti media sosial Joyland Festival dan Plainsong Live supaya terus update dan mengetahui musisi lainnya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung