Music

HARMONISASI PREP DAN COLDIAC DI ATAS PANGGUNG DALAM ‘PREP LIVE IN JAKARTA’

Prep dari London, dan Coldiac dari Malang. Keduanya saling memuji satu sama lain di atas panggung konser bertajuk Prep Live in Jakarta. Menciptakan sebuah keharmonisan.

title

FROYONION - Konser Prep Live in Jakarta berjalan meriah pada Sabtu (11/5) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Pada tur Asia di kota Jakarta, Prep memilih band asal Malang, Coldiac sebagai band penampil pembuka.

Pada pembukaannya, Coldiac membawakan sebanyak 15 lagu dan hadirkan “Vow” sebagai encore. Vokalis Coldiac, Sambadha Wahyadyatmika mengucapkan terima kasih kepada Prep karena telah memilih mereka.

“Terima kasih banyak buat Prep yang udah milih kami secara langsung untuk menjadi band pembuka konser mereka,” ucap Sambadha.

BACA JUGA: ANNIVERSARY SEVENTEEN KE-9 BARENG SPOTIFY, DARI LISTENING PARTY HINGGA MAIN ‘SPOT THE LIAR’

Penampilan oleh Sambadha, serta Mahatamtama Arya Adinegara, Derry Rith Haudin, dan Bhima Bagaskara berhasil membangkitkan atmosfer positif di dalam venue Tennis Indoor Senayan.

Sambadha juga berujar di atas panggung, bahwa mereka akan bergabung ke dalam barisan penonton untuk menyaksikan penampilan Prep.

APRESIASI PREP KEPADA COLDIAC

Band asal London, Prep membuka penampilan mereka di atas panggung dengan membawakan “Line By Line”. Penonton yang menantikan pertunjukan mereka sontak berteriak. 

Prep beranggotakan Tom Havelock (vokal), Llywelyn ap Myrddin (keyboard), Guillaume Jambel (drum), dan Dan Radclyffe (produser musik).

Aransemen “As It Was” khas mereka tentu ikut dibawakan dan berhasil bikin penonton ikut bernyanyi. 

BACA JUGA: 3 HIGHLIGHT HAMMERSONIC 2024 YANG SUKSES MENGGUNCANG VENUE CARNAVAL ANCOL

Sebanyak 18 nomor mereka hadirkan. Tentunya dengan “On and On” dan “Cheapest Flight” sebagai encore.

Pada penghujung konser Prep Live in Jakarta, Tom turut mengapresiasi band Coldiac di atas panggung.

“Berikan applause buat Coldiac! Terima kasih, Coldiac. Kalian keren!” ucap Tom. Setelah merampungkan konsernya di Jakarta, Prep melanjutkan konsernya ke kota Shenzhen dan Guangzhou di Cina. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung