Music

PREP, BAND INDIE ASAL INGGRIS, AKAN KONSER DI JAKARTA PADA MEI 2024

Sempat terkenal karena cover lagu “As It Was” Harry Style, band indie-alternatif asal Inggris ini akan gelar konser di Gelora Bung Karno, Tennis Indoor Senayan.

title

FROYONION.COM - Pada Sabtu, 11 Mei 2024 mendatang, band Prep asal Inggris akan gelar konser solo mereka di Gelora Bung Karno, Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Prep sempat naik daun karena cover  lagu “As It Was” milik Harry Style, bahkan stream di Spotify mereka mencapai lebih dari 35 juta stream. 

Pada tahun 2020 lalu, band ber-genre indie-alternatif ini sempat mengeluarkan album bertajuk PREP yang berisi 10 lagu. Selain itu, rilisan terbaru mereka pada Februari 2024 ini, “Getaway (feat. Phum Viphurit)” juga mendapat antusias yang besar dari pendengar setia mereka. 

Lagu-lagu mereka yang chill ini sangat easy listening di telinga orang Indonesia. Tak heran jika mereka memilih Jakarta sebagai salah satu kota yang akan disinggahi dalam tur Asia 2024 yang mereka helat. 

BACA JUGA: INDONESIA JADI ‘JURU KUNCI’ PENGEMBALIAN GELANG KONSER COLDPLAY

BRING BACK LAGU NOSTALGIA ERA 80-AN

Banyak lagu-lagu populer Prep beraliran R&B dan soul yang memberikan nuansa chill. Genre ini banyak dipopulerkan tahun 1980-an. 

Buat kalian yang baru-baru ini mengikuti Prep, berikut adalah beberapa lagu terpopuler mereka yang bisa kalian hafalkan sebelum hadir di konser mereka nanti: 

BACA JUGA: LAGU RELIGI PERTAMA KUNTO AJI ‘HIDUPLAH SEBELUM MATI’ TELAH RILIS!

HARGA TIKET KONSER PREP DI JAKARTA

Setelah sukses manggung di Java Jazz Festival pada 2020 lalu, akhirnya Prep menggelar konser solonya di Jakarta. 

Adapun tiket yang tersedia terbagi ke dalam empat kategori sebagai berikut: 

  1. Festival dibanderol Rp1.265.000 (harga presale 2)
  2. CAT 3 dibanderol Rp1.092.500 (harga presale 2)
  3. CAT 2 dibanderol Rp862.500 (harga presale 2)
  4. CAT 1 dibanderol Rp862.500 (harga presale 2)

Seating plan konser Prep di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. (Sumber: Prep)Seating plan konser Prep di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Band asal Malang, Coldiac, juga dikonfirmasi akan hadir sebagai penampil spesial di konser Prep kali ini. Tentu kehadiran pelantun lagu “Vow” ini akan semakin memeriahkan suasana. 

Segera amankan tiket kalian hanya di Loket.com sebelum kehabisan! (*/) 

BACA JUGA: HALF LINE UP THE SOUNDS PROJECT DIUMUMKAN, HARI KE-2 AKAN PALING ‘PECAH’

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.