Music

ANNIVERSARY SEVENTEEN KE-9 BARENG SPOTIFY, DARI LISTENING PARTY HINGGA MAIN ‘SPOT THE LIAR’

Boy group asal Korea Selatan, SEVENTEEN, merayakan anniversary ke-9 mareka dengan menghadirkan konten-konten seru dengan Spotify dengan K-Pop ON!

title

FROYONION.COM - SEVENTEEN, boy group asal Korea Selatan, merayakan anniversary grup mereka yang ke-9 tahun ini. 

Sejak pertama kali debut SEVENTEEN yang beranggotakan 13 orang: S.COUPS, JEONGHAN, JOSHUA, JUN, HOSHI, WONWOO, WOOZI, THE 8, MINGYU, DK, SEUNGKWAN, VERNON, dan DINO, telah menarik perhatian banyak orang sehingga menjadi penggemar mereka. 

SEVENTEEN
SEVENTEEN meluncurkan album terbaru, [17 IS RIGHT HERE]. (Foto: SEVENTEEN)

Sembilan tahun bukanlah waktu yang singkat dalam perjalanan karier mereka, Oleh karena itu, SEVENTEEN merilis album terbaru mereka, [17 IS RIGHT HERE], yang berisi karya terbaru dan lagu-lagu terbaik mereka yang telah mengisi keseharian para CARAT (sebutan penggemar mereka). 

BACA JUGA: BABYMONSTER ADAKAN FAN MEETING DI JAKARTA, SECTION PINK DAN BLUE MASIH TERSEDIA!

Di album terbaru ini, ‘MAESTRO’ menjadi title track yang telah menghimpun sebanyak lebih dari 8 juta pendengar di Spotify dan lebih dari 39 juta penonton untuk Music Video-nya di YouTube. 

As expected from SEVENTEEN, album terbaru mereka ini merupakan sebuah mahakarya lainnya dari boy group dengan sebutan ‘Self-Production Idol’. 

K-POP ON! UNTUK MERAYAKAN ANNIVERSARY SEVENTEEN

Untuk semakin memeriahkan perayaan ke-9 SEVENTEEN, Spotify membuat konten khusus yang bernama K-Pop ON!

Fitur ini bisa kalian akses melalui smartphone kalian untuk bergabung ke dalam listening party khusus SEVENTEEN. Jadwal terdekat untuk listening party SEVENTEEN adalah pada Rabu, 8 Mei mendatang. 

BACA JUGA: TAK CUMA MUSIK, ADA JUGA KOMUNITAS BUKU KHUSUS KPOPERS INDONESIA

Listening party SEVENTEEN
Listening party bareng SEVENTEEN yang bisa kalian ikuti secara gratis di Spotify. (Sumber: Spotify)

Kalian bisa mendaftarkan diri secara gratis ke listening party SEVENTEEN di sini, dengan syarat mempunyai membership untuk Spotify premium. 

KONTEN MENGHIBUR UNTUK BIKIN CARAT TERTAWA

Tak sampai situ saja, Spotify dan SEVENTEEN juga menghadirkan beberapa konten video yang tentunya bisa menghibur CARAT. 

BACA JUGA: BUKAN LAGI GIRL CRUSH, BEGINI TREND KONSEP GIRLGROUP KPOP SEKARANG

Di K-Pop ON! Playlist ZIP PARTY, para members SEVENTEEN bermain banyak game yang membangkitkan jiwa kompetitif dan lawak mereka. 

Tambourine Quiz Seventeen
DK dan SEUNGKWAN saat bermain Tambourine Quiz. (Sumber: YouTube K-Pop ON! Spotify)

Seperti yang sudah diketahui oleh para CARAT, semua member SEVENTEEN memang selalu meriah kalau sedang bermain game. Sisi kompetitif sekaligus lawak mereka ini juga sering terlihat di konten-konten Going SEVENTEEN di kanal YouTube mereka. 

Bagi kalian para CARAT, atau simply lagi butuh tontonan yang menghibur aja, bisa tonton video satu ini. 

Tak berhenti sampai situ, hadiah dari Spotify untuk merayakan ulang tahun SEVENTEEN seperti tak ada habisnya, Karena pada 12 Mei mendatang, Spotify juga akan merilis konten wawancara yang dicampur dengan permainan ‘Spot the Liar’. 

BACA JUGA: BARANG-BARANG YANG WAJIB DIBAWA KE KONSER KPOP

Tentu video satu ini juga harus kita nanti-nantikan karena pastinya akan sangat menghibur.

Pantengin terus kanal Youtube K-Pop ON! Spotify untuk tonton video terbaru SEVENTEEN dan dengarkan playlist ‘This is SEVENTEEN’ di Spotify untuk dengarkan lagu-lagu K-Pop pilihan untuk CARAT Indonesia ya! (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.