Movies

FILM DAN SERIAL NETFLIX YANG AKAN TAYANG PADA 2024, ADA SQUID GAME SEASON 2

Selain Squid Game season 2, Netflix juga akan merilis series karya Joko Anwar berjudul Nightmares and Daydreams. Banyak banget deretan film dan serial Netflix di 2024 yang harus kalian tonton!

title

FROYONOIN.COM - Netflix telah mengumumkan film sejumlah film dan serial yang akan tayang di Indonesia pada 2024. Menghadirkan tontonan dari berbagai macam genre, seperti aksi, komedi, fantasi, dan science fiction (sci-fi).

Film dan serial yang dihadirkan tidak hanya mancanegara, tapi juga karya sutradara tanah air. Berikut film dan serial yang bisa jadi alasan kalian buat lanjut berlangganan Netflix.

FILM DAN SERIAL MANCANEGARA

Pada 2024, drama korea fenomenal berjudul Squid Game season 2 akan segera hadir. 

Park Seo-Joon dan Han So-hee akan hadir kembali melawan monster dalam Gyeongseong Creature season 2

Yang paling dekat adalah drama korea berjudul A Killer Paradox. Serial Netflix satu ini akan tayang mulai Selasa, 6 Februari.

Serial Netflix 2024
Squid Game season 2. (Foto: Netflix)

BACA JUGA: FILM ‘KERETA BERDARAH’, BERPACU DENGAN RENTETAN PERJALANAN YANG MEMATIKAN

Serial live action Hollywood dari anime populer Avatar: The Last Airbender juga akan rilis pada tahun ini. Tentunya serial ini akan hadir lebih baik daripada movie live action Avatar (2010).

Penggemar Game of Thrones turut mendapat tontonan terbaru dari David Benioff, D. B. Weiss, dan Alexander Woo, yaitu 3 Body Problem yang akan tayang pada akhir Maret.

Sutradara Zack Snyder juga akan kembali dengan Rebel Moon: Part Two - The Scargiver. Jennifer Lopez pun akan kembali berlaga dalam film Atlas

Hellbound season 2 dan Sweet Home season 3 juga akan tayang pada tahun ini. Itulah film dan serial mancanegara yang siap mengisi 2024. 

BACA JUGA: JUMLAH PENONTON BIOSKOP MENINGKAT, BUKTI INDUSTRI FILM INDONESIA TERUS TUMBUH?

"Misi kami adalah menemukan kisah-kisah unik dan autentik dari Indonesia, serta menghadirkannya dalam kualitas produksi yang terbaik untuk menghibur audiens di dalam dan luar negeri,” ujar Rusli Eddy, Head of Content Netflix Indonesia. 

“Setelah kesuksesan Gadis Kretek tahun lalu, kami berharap deretan film dan serial yang kami umumkan hari ini akan terus menumbuhkan minat dan cinta masyarakat terhadap film dan serial dari Indonesia," tamba Rusli dalam acara Next on Netflix di Jakarta pada Jumat (2/2). 

Berikut tontonan karya Sutradara Indonesia yang tidak kalah menarik!

FILM DAN SERIAL INDONESIA

Netflix melakukan kolaborasi dengan talenta-talenta terbaik di industri film tanah air, baik di depan maupun belakang kamera. 

Pada 2024, Netflix akan merilis kolaborasi pertamanya dengan sutradara Joko Anwar dalam serial berjudul Nightmares and Daydreams. 

Serial supernatural sci-fi tersebut dibintangi oleh deretan Ario Bayu, Lukman Sardi, Marissa Anita, Nirina Zubir, Sita Nursanti, Fachri Albar, dan Asmara Abigail. 

Aktris Putri Marino dengan tampilan barunya akan menjadi pemeran utama dalam Kabut Berduri. Film crime-thriller ini adalah karya sutradara Edwin yang berlatar di beberapa lokasi di Kalimantan. 

FILM NETFLIX 2024
Putri Marino beperan sebagai detektif dalam Kabut Berduri. (Sumber: Netflix)

BACA JUGA: SAJIAN KOMEDI DALAM FILM ‘AGAK LAEN’ SIAP MEMBUAT PENONTON TERTAWA

Sutradara Timo Tjahjanto pun hadirkan The Shadow Strays yang menampilkan deretan aktor muda Indonesia seperti Aurora Ribero, Kristo Immanuel, dan Ali Fikry.

Film peraih banyak penghargaan berjudul 24 Jam Bersama Gaspar karya Yosep Anggi Noen—yang perilisannya sudah ditunggu-tunggu—juga akan tayang pada tahun ini.

24 Jam Bersama Gaspar
Reza Rahadian berperan sebagai Gaspar yang memimpin perampokan toko emas. (Sumber: Netflix)

24 Jam Bersama Gaspar adalah adaptasi dari novel oleh Sabda Armandio dengan judul yang sama. Selain Gaspar, film adaptasi novel yang akan rilis pada tahun ini adalah Titik Nol.

Titik Nol disutradarai Herwin Novianto, serta dibintangi Denny Sumargo dan Marissa Anita. Film ini mengambil lokasi syuting di 4 negara. 

Yang terakhir adalah film thriller tanpa dialog berjudul Monster yang dibintangi oleh Marsha Timothy, Alex Abbad, dan Anantya Kirana. 

BACA JUGA: 6 REKOMENDASI FILM TEMA EDUKASI POLITIK BUAT GEN Z FIRST VOTERS

Berikut cuplikan yang menayangkan nama-nama film dan serial Netflix yang akan tayang pada 2024.

“Kami berkomitmen untuk membedakan Netflix dari platform lain lewat kualitas tayangan-tayangan yang ditonton audiens di platform kami,” ujar Rusli. 

“Keunggulan Netflix adalah kualitas produksi yang tak tertandingi, cerita-cerita premium yang memikat, serta variasi konten yang tidak dapat ditemukan di tempat lain,” tutupnya. 

Itulah film dan serial Netflix yang harus kalian tonton di 2024. Dari deretan nama-nama tersebut, film dan serial mana yang paling kalian tunggu-tunggu? (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung