Fashion

BARU! SEKARANG BISA CUSTOM COUPLE ITEMS DI UNIQLO LA PIAZZA KELAPA GADING

Bagi kalian yang ingin kasih hadiah unik buat orang terdekat, pilihan untuk punya custom items dari UNIQLO ini bisa jadi pilihan, lho. Simak artikel satu ini untuk tahu custom items yang dimaksud ya!

title

FROYONION.COM - Pengen serius nanya deh sama kalian yang punya pasangan, masih suka pakai couple items nggak sih? 

Misalkan kayak kembaran casing HP, punya couple bracelet, atau masih zaman nggak sih punya kaos couple-an? Kan kadang suka malu sendiri ya pakai couple items yang terlalu obvious gitu. 

Tapi, kalau kalian termasuk orang yang masih suka punya couple items bareng pasangan, tapi nggak pengen yang kelihatan couple-an banget, kalian bisa pergi ke store terbarunya UNIQLO di La Piazza, Kelapa Gading!

Karena di sana ada RE.UNIQLO Studio yang melayani berbagai request–mulai dari jahitin baju UNIQLO kalian yang bolong, pasangin kancing baru, sampai bikin bordir aneka ilustrasi di item UNIQLO kesayangan kamu. 

Di bagian ini juga kalian bisa custom couple items supaya bisa kembaran sama doi, lho. Lalu, apa aja sih keunikan layanan ini? 

MENJUNJUNG PILAR KEBERLANJUTAN

Salah satu misi UNIQLO adalah untuk mewujudkan pilar keberlanjutan dengan memperpanjang masa pakai produk-produknya. Hal ini kemudian direalisasikan lewat RE.UNIQLO Studio yang memberikan jasa perbaikan agar baju, celana, bahkan tas UNIQLO kalian bisa dipakai lebih lama.

“Jadi ini adalah RE.UNIQLO Studio pertama di Indonesia dan ke-7 di Asia. Tujuan adanya layanan ini adalah untuk membantu customer setia kita memperpanjang masa pakai item UNIQLO yang mereka punya. Jadi nanti tinggal di bawa baju, celana, atau tas yang ingin diperbaiki dan menunggu hingga prosesnya selesai. Barangnya bisa diambil sesuai antrian yang ada,” jelas Yulia Rachmawati selaku Corporate PT dan Sustainability Manager UNIQLO Indonesia. 

BACA JUGA: TAK PERLU KE JEPANG, PENGGEMAR GHIBLI BISA BORONG KOLABORASI UNIQLO ‘HEY, LET’S GO!’

Booth RE.UNIQLO Studio di UNIQLO La Piazza Kelapa Gading. (Foto: Dok)
Booth RE.UNIQLO Studio di UNIQLO La Piazza Kelapa Gading. (Foto: Dok)

BERBAGAI LAYANAN DENGAN HARGA TERJANGKAU

Adapun layanan yang tersedia di RE.UNIQLO Studio ini adalah: 

  • Jasa Repair pakaian berlubang: Rp25.000-Rp60.000
  • Jasa Repair saku: Rp30.000
  • Jasa Repair kancing: Rp30.000
  • Jasa Remake Bordir 1 gambar: Rp70.000
  • Jasa Remake bordir nama: Rp70.000/kata

BACA JUGA: UTME!: LAYANAN DESAIN T-SHIRT CUSTOM TERBARU DARI UNIQLO YANG COCOK JADI REFERENSI KADO!

Dari sederet layanan yang ditawarkan, banyak customer yang tertarik dengan jasa bordir. Bukan hanya jadi layanan baru di store UNIQLO Indonesia, tapi juga karena customer dapat terlibat dalam kostumisasi pakaian mereka agar jadi lebih unik dan personalized. 

Terdapat 60 desain ilustrasi yang bisa kalian pilih sendiri untuk dibordir di beberapa items yang ditentukan–yaitu  UNIQLO T-Shirt, kemeja, cut & sewn, dan celana jeans berwarna biru denim. 

Contoh ilustrasi yang dapat dipilih untuk dibordir di pakaian UNIQLO milik kalian. (Foto: Froyonion/Grace Angel)
Contoh ilustrasi yang dapat dipilih untuk dibordir di pakaian UNIQLO milik kalian. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

BACA JUGA: PADA HARI PEREMPUAN SEDUNIA, UNIQLO RILIS KOLEKSI SPESIAL BAGI PEREMPUAN

“Layanan ini tentunya bisa jadi pilihan untuk dijadikan hadiah atau jadi couple items sama pasangan kalian. Misalnya dengan membordir inisial nama pasangan di shoulder bag UNIQLO,” tutur Irma Yunita selaku Corporate Affairs UNIQLO Indonesia. 

Tidak hanya memberikan experience baru untuk membawa pulang custom items lewat jasa bordirnya, layanan ini juga dapat menjadi solusi sat-set buat kamu yang nggak sempet ke tukang jahit. 

Jadi makin praktis kan? 

Yuk, mampir ke UNIQLO La Piazza Kelapa Gading untuk merasakan sendiri pengalaman serunya! Psst, lagi ada diskon dan kesempatan untuk dapat exclusive UNIQLO Tumbler hingga 16 November ini, lho~ (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.