Fashion

TAK PERLU KE JEPANG, PENGGEMAR GHIBLI BISA BORONG KOLABORASI UNIQLO ‘HEY, LET’S GO!’

Untuk para penggemar Ghibli, sekarang nggak perlu jauh-jauh ke Jepang apalagi Ghibli Theme Park untuk punya koleksi barang-barang Ghibli. Cukup ke store UNIQLO terdekat aja dan borong semua koleksi ‘Hey, Let’s Go!’-nya.

title

FROYONION.COM - Pada 21 Agustus 2023 mendatang, UNIQLO akan merilis koleksi UT terbarunya yang bertajuk “Hey Let’s Go!”.

Mengambil tema yang fresh untuk menyambut musim panas, UNIQLO bekerja sama dengan seniman asal Thailand, Kanyada. Ilustrasi Kanyada Phatan yang terinspirasi dari film-film Studio Ghibli tersebut kemudian dipadupadankan dengan t-shirt, kemeja, sweatshirt, kaus kaki, dan round mini shoulder bag UNIQLO. 

Totalnya ada sebanyak 27 items koleksi Ghibli yang bisa kalian borong di store-store UNIQLO di seluruh dunia. Adapun koleksi ini terbatas–hanya tersedia di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. 

Jika biasanya koleksi Ghibli merogoh kocek yang lumayan tinggi, maka koleksi UNIQLO UT ini akan jadi kabar bahagia bagi para penggemar Ghibli.

Mulai dari Rp79.000 saja, kalian sudah bisa membeli koleksi ‘Hey Let’s Go!’ dengan mendapatkan kaus kaki bermotif susuwatari–karakter debu yang muncul dalam film My Neighbour Totoro dan Spirited Away

UNIQLO
Kaus kaki bermotif susuwatari yang bisa kalian dapatkan di store UNIQLO terdekat mulai 21 Agustus mendatang. (Foto: UNIQLO)

Selain kaus kaki, cukup dengan Rp199.000 saja kalian juga sudah bisa mendapatkan T-Shirt yang tersedia dalam berbagai versi. Salah satunya adalah kaus Kaonashi atau yang lebih dikenal sebagai No Face ini. 

Spirited Away UNIQLO
T-Shirt No Face dari film ‘\’ yang bisa kalian dapatkan pada 21 Agustus mendatang. (UNIQLO)

Sebelumnya, Studio Ghibli juga pernah melakukan kolaborasi fesyen dengan brand ternama seperli Loewe. Mengeluarkan koleksi tas dengan desain yang berbeda-beda, kolaborasi Studio Ghibli dan Loewe ini sontak menarik perhatian para penggemarnya. 

Namun, ada pula beberapa penggemar yang merasa kecewa karena harga tas tersebut yang terlampau mahal. Bagaimana tidak? Harga temurah yang ditawarkan adalah Rp2,3 juta dan yang termahal Rp237 juta. 

Walaupun memiliki desain yang unik dan bahan berkualitas tinggi, perlu diakui bahwa kolaborasi tersebut memang tidak menyasar semua kalangan.

Maka kali ini, kalian para penggemar Ghibli sudah tidak perlu khawatir lagi. Karena koleksi UNIQLO ‘Hey Let’s Go!’ kali ini terbilang cukup terjangkau dan berkualitas tinggi dengan tetap menggunakan bahan-bahan pakaian UNIQLO yang diproduksi secara mutakhir sehingga sangat nyaman untuk dipakai.

Mari kita tunggu datangnya 21 Agustus untuk bisa memborong seluruh koleksi Studio Ghibli dan UNIQLO kali ini! (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.