Trends

IS PUSAKATA: ‘SAYA NGGAK AKAN BALIK KE PAYUNG TEDUH’

Meskipun tampil bareng Payung Teduh di Synchronize Festival 2022, Is Pusakata bilang bahwa doi nggak akan balik lagi ke Payung Teduh.

title

FROYONION.COM - Sabtu kemarin, 8 Oktober 2022, Mohammad Istiqamah Djamad atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Is Pusakata akhirnya kembali tampil bareng grup musik yang telah membesarkan namanya, yaitu Payung Teduh.

Setelah terakhir manggung bareng di Synchronize Festival 2017, pada tahun ini, mantan vokalis Payung Teduh kembali menyanyikan lagu-lagu hitsnya lagi.

Pada jumpa pers di Synchronize Festival 2022, Is Pusakata membeberkan hal yang cukup mencengangkan, Civs. Doi bilang bahwa dirinya nggak akan kembali menjadi vokalis Payung Teduh.

Satu-satunya alasan agar doi bisa balik menjadi vokalis Payung Teduh adalah jika Payung Teduh bisa ‘berkarya’. Doi ingin Payung Teduh lebih bisa memberikan hal yang baik bagi industri permusikan Indonesia.

Lebih lanjut, Is bilang kalo doi masih ingin menyelesaikan perasaan yang masih tertinggal di dalam mantan bandnya itu.

Apapun permasalahannya, yang jelas, pada hari ke-2 penyelenggaraan Synchronize Festival 2022 di Gambir Expo kali ini, kolaborasi Is Pusakata dan Payung Teduh akan menjadi momen yang sangat spesial.

Is membeberkan, bahwa nantinya mereka akan membawakan lagu yang belum pernah dirilis Payung Teduh berjudul “Datang”.

Lagu ini bercerita tentang kisah grup Payung Teduh dan Is Pusakata yang berpisah pada penyelenggaraan Synchronize Festival 2017, kemudian kembali dipersatukan 5 tahun kemudian di Synchronize Festival 2022, Civs.

Gimana penampilan Is Pusakata dengan Payung Teduh nantinya? Tentunya patut ditunggu ya, Civs, bagaimana dinamika band ini di atas panggung nanti, terlebih, Payung Teduh adalah band yang musiknya sangat dicintai masyarakat Indonesia. (*/) (Credit photo: Flickr Genpi Jogja)

BACA JUGA: SOEGI BORNEAN, BAND YANG BERNUANSA JAWA-KALIMANTAN

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Garry

Content writer Froyonion, suka belajar hal-hal baru, gaming, dunia kreatif lah pokoknya.