Tips

11 HERO MOBILE LEGENDS INI PALING SERING DI-BAN DI TAHUN 2024

Hero Mobile Legends berikut ini paling sering di-ban pada 2024. Dengan cara ban hero yang baru, pastikan kalian ban 11 hero Mobile Legends ini ketika draft pick!

title

FROYONION.COM - Pemain game Mobile Legends tentu menghindari hero Mobile Legends tertentu, misalnya Fanny. Supaya nggak ketemu mereka, pastikan kalian ban hero Mobile Legends tersebut pada fase draft pick.

Metode draft pick yang baru memungkinkan tim kalian dan memusuh untuk ban 5 hero yang sama ataupun berbeda. Maka dari itu, sangat mungkin dalam satu game, ada 10 hero Mobile Legends yang di-ban.

Berikut sejumlah hero Mobile Legends yang harus kalian ban:

1. AURORA 

Setelah mengalami revamp, hero Aurora berada di posisi pertama sebagai hero Mobile Legends yang harus kalian ban. Persentase hero Aurora di-ban dalam pertandingan adalah 100%. 

Dengan berbagai skill area yang dimilikinya, hero ini sangat cocok digabungkan bersama hero dengan skill stun atau crowd control. 

2. NANA 

Sama seperti Aurora, hero Nana juga semakin berbahaya setelah mengalami revamp. Persentase hero Nana di-ban dalam pertandingan adalah 72%

Skill 3 atau ultimate dari hero Nana dapat memberikan damage dan stun yang bisa membunuh Marksman dalam sekali combo.

BACA JUGA: KENAPA MOBILE LEGENDS MASIH POPULER DI INDONESIA?

3. DIGGIE 

Diggie adalah counter dari hampir semua hero. Persentase hero Diggie di-ban dalam pertandingan adalah 64%.

Dengan timing yang tepat, skill 3 Diggie yang memberikan immune kepada teman satu tim dapat membatalkan segala jenis combo hero lawan.

4. NOLAN 

Hero baru satu ini masih di-ban lantaran memiliki combo berbahaya. Persentase hero Nolan di-ban dalam pertandingan adalah 62%.

Nolan bisa mengagetkan musuh dari semak-semak. Hero ini juga memiliki skill dash sehingga sulit untuk diculik.

5. CICI 

Hero baru Cici juga masih sering di-ban. Jagoan Exp Lane satu ini memiliki persentase di-ban dalam pertandingan sebesar 55%.

Kelincahan Cici dalam kabur dan mengejar dinilai berbahaya. Hero Cici pun bahkan bisa melompati tembok yang ada di Land of Dawn.

BACA JUGA: 5 HERO COUNTER MARTIS MOBILE LEGENDS 2023 HYPER YANG BIKIN MUSUH KETAR KETIR

6. TIGREAL 

Tigreal adalah hero yang cocok untuk membuat combo bersama hero lain, terutama hero Mage seperti Nana dan Aurora. Persentase hero Tigreal di-ban dalam pertandingan adalah 51%.

Hero Tigreal dinilai menyebalkan karena kerap mengganggu hyper musuh pada menit pertama, ketika sedang berusaha mengambil buff.

7. WANWAN 45%

Hero Marksman satu ini sangat berbahaya ketika late game. Ketika ultimate Wanwan terbuka, Wanwan dapat menghabisi semua hero musuh sekaligus.

Persentase hero Wanwan di-ban dalam pertandingan adalah 45%. Wanwan dinilai masih menjadi hero Marksman yang paling berbahaya.

8. ESTES 40%

Estes adalah hero Support yang menyebalkan, setelah Diggie. Persentase hero Estes di-ban dalam pertandingan adalah 40%.

Hero Estes biasanya dipakai ketika hyper dalam tim adalah hero Tank, seperti Barats atau Fredrinn.

BACA JUGA: MEMAHAMI KEKECEWAAN FANS MOBILE LEGENDS USAI KEKALAHAN ONIC DI TURNAMEN M5

9. YIN 37%

Hero Yin baru mengalami buff, salah satunya karena telah rilis skin terbarunya dalam kolaborasi Mobile Legends X Attack on Titan. 

Persentase hero Yin di-ban dalam pertandingan adalah 40%. Yin adalah hero Mobile Legends yang paling jago menculik.

10. LUNOX 32%

Sebagaimana Aurora dan Nana, Lunox adalah salah satu hero Mage yang baru di-revamp. Persentase hero Lunox di-ban dalam pertandingan adalah 32%. 

Hero Mobile Legends satu ini harus kalian ban karena ia mampu memberikan burst damage yang tidak habis-habis lewat combo skill 1 dan 3 (ultimate) miliknya.

11. KARRIE 29%

Marksman kedua paling berbahaya nomor dua adalah Karrie. Meta terbaru Karrie hadir sebagai Marksman dengan emblem dan build fighter.

Persentase hero Karrie di-ban dalam pertandingan adalah 29%. Lifesteal yang tinggi lewat emblem dan build terbarunya membuat hero satu ini jadi sulit untuk dibunuh.

Itulah 11 hero Mobile Legends yang paling sering di-ban pada 2024, terutama pada tier Mythic ke atas. Pastikan kalian melakukan ban pada sejumlah hero tersebut dalam fase draft pick sebelum memulai pertandingan! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung