Music

SAL PRIADI KENALKAN CINTA MULTIDIMENSIONAL DALAM ‘MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS'

Album kedua Sal Priadi hadir dengan sentuhan istimewa dari para produser ternama di industri musik Indonesia. Selamat mendengarkan! Selamat membangun interpretasi baru dari karya terbarunya.

title

FROYONION.COM Setelah penantian panjang, Sal Priadi akhirnya memanjakan para penggemar dengan album keduanya yang berjudul MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS

Dirilis pada tanggal 30 April 2024, album ini menandakan kembalinya Sal Priadi dengan suguhan musik yang lebih matang dan penuh eksplorasi.

Proses kreatif album ini memakan waktu yang tidak singkat. Sal Priadi bekerja sama dengan berbagai produser untuk meramu setiap lagu dengan sempurna. 

Perjalanan pencarian cerita dan melodi yang tepat membawanya pada berbagai penemuan menarik, membuka ruang baru untuk dijelajahi dalam musiknya.

"Berkolaborasi dengan beberapa produser membantu MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS menjadi satu kesatuan yang utuh," ungkap Sal. 

Ia pun sangat menghargai peran para produser dalam menerjemahkan isi kepalanya dan cerita-cerita yang ingin disampaikan melalui setiap lagu dalam album ini.

Album "MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS" mengajak para pendengar untuk menyelami keindahan musik Sal Priadi yang penuh makna dan makna. 

Siap-siap untuk terhanyut dalam melodi yang menawan dan lirik lagu yang menyentuh hati.

ALBUM YANG UTUH DENGAN SENTUHAN MULTIDIMENSIONAL

Sal Priadi kembali hadir dengan album penuh terbarunya, MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS. Album ini menyajikan 15 lagu yang digarap bersama enam produser ternama, menghasilkan perpaduan musik yang utuh dan penuh makna.

Proses pembuatan album ini memakan waktu bertahun-tahun, dan awalnya direncanakan untuk dirilis dalam tiga EP terpisah. 

Namun, setelah semua lagu selesai digarap, Sal memutuskan untuk menjadikannya satu album penuh karena benang merah yang kuat antar lagu, yaitu makna-makna yang terkandung di dalamnya.

MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS menceritakan kisah-kisah cinta dalam berbagai dimensi. 

Album ini mengajak pendengar menyelami berbagai episode kompleks dalam kehidupan, mulai dari kebahagiaan keluarga kecil yang penuh harapan, romansa yang nyata namun terasa seperti mimpi, hingga kehilangan dan proses berdamai dengan kenyataan baru.

BACA JUGA: GOD BLESS LUNCURKAN KEMBALI ALBUM ‘ANTHOLOGY’ DENGAN FORMAT PIRINGAN HITAM

Sal Priadi tidak ingin mengarahkan pendengar untuk menafsirkan makna lagu-lagunya secara spesifik. 

Ia memberikan ruang bagi pendengar untuk menginterpretasikannya sendiri berdasarkan pengalaman mereka.

Kisah-kisah dalam album ini tidak hanya berasal dari pengalaman pribadi Sal Priadi, tetapi juga dari cerita orang lain yang dipercayakan kepadanya untuk diolah dan disajikan kembali kepada publik.

MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS adalah sebuah album yang kaya akan makna dan mampu menyentuh hati pendengarnya. Perpaduan musik yang indah dan lirik lagu yang penuh makna menjadikan album ini sebuah karya seni yang patut didengarkan.

LEBIH DARI SEKEDAR ALBUM MUSIK

Perilisan MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS tidak hanya diwarnai dengan album musik, tetapi juga video musik dan popup store di berbagai kota. 

Video musik "Semua lagu cinta" yang menampilkan Tara Basro dan Daniel Adnan menjadi pelengkap cerita dan menghadirkan interpretasi baru bagi para pendengar.

Lebih lanjut, Sal Priadi juga membuka popup store di Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, dan Makassar dari tanggal 30 April hingga 6 Mei 2024. 

Di sana, para penggemar dapat menikmati lagu-lagu dari album ini dan berburu merchandise spesial.

UNDANGAN UNTUK MENYELAMI PERTUNJUKAN

MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS adalah sebuah undangan untuk menyelami pertunjukan cinta yang multidimensional. 

Sal Priadi mengantarkan para pendengarnya dalam sebuah perjalanan penuh makna, diiringi melodi yang indah dan lirik yang menyentuh hati.

Album ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital mulai 30 April 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyelami MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS dan membangun interpretasi baru dalam pertunjukan cinta yang penuh makna ini.

Album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS dari Sal Priadi memuat 15 lagu dengan berbagai nuansa dan cerita.

Tiga lagu pertama yaitu "Kita usahakan rumah itu", "Mesra-mesraan kecil-kecilan dulu", dan "Lewat sudah pukul dua, makin banyak bicara kita" telah dirilis sebelumnya pada tahun 2022 di bawah judul MARKERS AND SUCH.

BACA JUGA: TAKABUR MENANGKAP REALITAS KEHIDUPAN POLITIK DALAM ALBUM ‘MANTRA PETAKA’

Kemudian, lagu "Dari planet lain" dirilis sebagai single pada 8 Maret 2024, diikuti oleh "Yasudah" pada 15 Maret 2024, "Episode" pada 22 Maret 2024, dan "Foto kita blur" pada 29 Maret 2024.

Lagu "Semua lagu cinta" dirilis bersamaan dengan album penuh pada tanggal 30 April 2024. Album ini dilengkapi dengan 7 lagu lainnya yaitu “Dimana alamatmu sekarang”,"Ada titik-titik di ujung doa", "Biar jadi urusanku", "Zuzuzaza", "Hi, selamat pagiii", "Gala bunga matahari", dan "I’d like to watch you sleeping".

MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS menawarkan perjalanan musikal yang penuh dengan eksplorasi dan variasi, mencerminkan talenta dan kreativitas Sal Priadi sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Muhamad Hendra Prasetya

Budak startup nyambi freelance