Music

HALF LINE UP THE SOUNDS PROJECT DIUMUMKAN, HARI KE-2 AKAN PALING ‘PECAH’

Sebanyak 45 penampil lokal akan manggung di The Sounds Project Vol.7. Kalian tim Day 1, Day 2, atau Day 3 nih?

title

FROYONION.COM - Akan digelar pada 9-11 Agustus 2024 di Ecopark Ancol, Jakarta, The Sounds Project memasuki edisi ke-7 sejak pertama kali digelar pada 9 tahun lalu. 

Menjadi wadah bagi seluruh penikmat musik di Indonesia dari berbagai genre–indie, pop, rock, dan lainnya–The Sounds Project (TSP) tahun ini mengusung tema “Discover Miracle”. 

Dengan ambisi melampaui keberhasilan mereka di edisi-edisi sebelumnya dan ingin menciptakan keajaiban bagi para penggemar musik di Indonesia, TSP mengumumkan Half Line Up yang terdiri dari: 

BACA JUGA: TEDDY ADHITYA LUNCURKAN VIDEO MUSIK ‘KEMBALIKANKU’ YANG PENUH NOSTALGIA

HARI KE-2 AKAN PALING ‘PECAH’?

Jika dilihat dari Half Line Up yang sudah ada, tampaknya hari ke-2 akan dipenuhi dengan penampilan kolaborasi sederet artis Tanah Air. 

Misalnya Parade Hujan yang akan menampilkan kolaborasi Payung Teduh dan Pusakata. Semenjak keluarnya Mohammad Istiqamah Djamad atau yang dikenal sebagai Pusakata dari Payung Teduh, tentu penampilan mereka di satu panggung yang sama akan mengobati rasa rindu para pendengar setianya. 

Tak hanya itu, The Changcuters juga akan menampilkan panggung spesial anniversary ke-20 mereka, hanya di The Sounds Project Vol.7 ini. Pasti nggak sabar kan melihat mereka membawakan ‘Racun Dunia’ dan ‘Main Serong’? 

Selain itu, ketiga jebolan Indonesian Idol Season 10, Lyodra, Mahalini, dan Tiara Andini, juga akan manggung di hari yang sama. Apakah akan ada panggung kolaborasi mereka bertiga sebagai kejutan? 

Kita tunggu saja kabar-kabar baik lainnya dari The Sounds Project Vol.7. Sambil nunggu, kalian juga bisa mengamankan tiket kalian yang masih tersedia dalam dua kategori, yaitu daily pass dengan harga Rp 200.000 dan three day pass dengan harga Rp 500.000. 

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website Megatix atau dapat melalui link ticket.thesoundsproject.com. TSP&Co selaku promotor telah menyiapkan berbagai penampilan dan kejutan lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.