Music

BARANG-BARANG YANG WAJIB DIBAWA KE KONSER KPOP

Covid udah nggak seserem dulu, Civs. Buktinya, konser-konser musik udah mulai diadakan lagi di Indonesia. Salah satunya adalah konser grup Kpop. 

title

FROYONION.COM - Maret ini Indonesia bakal kedatangan beberapa grup Kpop sekaligus. Ada BLACKPINK, Treasure sampai NCT Dream. Kamu yang mau nonton salah satu atau bahkan ketiganya, harus banget bikin check list barang apa aja sih yang wajib dibawa saat ke konser nanti.  

1. TIKET KONSER. Ya iyalah, tanpa tiket konser kamu nggak akan bisa ketemu oppa dan unnie kesayanganmu. Pastikan untuk menukar tiket fisik terlebih dulu dan simpan erat ya biar bisa masuk ke dalam venue!

2. LIGHTSTICK. Ini nih yang bikin konser Kpop lebih berwarna, lightstick! Sensasi menggoyangkan lightstick saat menonton konser itu hanya dirasakan penggemar Kpop, lho. Pastikan baterainya terisi penuh ya. 

3. POWERBANK. Nggak mau kan ponselmu tiba-tiba kehabisan daya saat lagi merekam fancam? Selalu bawa powerbank yang sudah diisi penuh dalam tas, ya!

4. BOTOL MINUM. Stay hydrated, Civs! Bahkan walau kamu berhasil dapetin tiket di area seated, tetep aja kamu butuh asupan air minum yang cukup karena konser berjam-jam itu pasti capek!

5. KIPAS ANGIN PORTABLE. Biar kamu nggak kepanasan saat menukar tiket fisik atau saat sudah masuk ke dalam venue, jangan lupa bawa kipas angin portable ya. Pastikan juga baterainya masih full.

6. JAS HUJAN. Buat jaga-jaga aja Civs kalau tiba-tiba turun hujan ketika konser atau dalam perjalanan pulang. Bawa yang bisa dilipat jadi kecil aja biar nggak menuh-menuhin tas. 

7. MASKER. Covid memang udah nggak seserem dulu, tapi bukan berarti udah nggak ada sama sekali, ya. Tetap waspada dan bawa masker cadangan pas ke konser nanti. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read