Movies

ONE PIECE LIVE ACTION RILIS DI NETFLIX, NAKAMA WAJIB NONTON!

Arc yang akan hadir pada One Piece live action adalah sejak berdirinya bajak laut Topi Jerami hingga melawan bajak laut Arlong. Petualangan Luffy bisa kalian tonton mulai hari ini!

title

FROYONION.COM - Live action dari anime populer One Piece akhirnya rilis. Penonton dapat langsung menyaksikan pertarungan menegangkan bahkan sejak episode pertama. Keseruan petualangan Luffy dalam mengarungi lautan sudah bisa kalian saksikan di Netflix.

Episode pertama One Piece live action menampilkan pertemuan pertama Luffy dengan Koby di kapal bajak laut Alvida. Konflik langsung hadir sekaligus menjadi pertarungan pertama Luffy sebagai bajak laut.

BACA JUGA: 5 TEORI TERGILA DI ANIME ONE PIECE

Sejak episode pertama, kalian sudah bisa menyaksikan skill Gomu-gomu no Pistol ketika pertarungan melawan Alvida. Petualangan pun berlanjut dan mempertemukan Luffy dengan Zoro dan Nami di sebuah bar di kota Shells.

Lewat live action One Piece, penonton bisa menyaksikan betapa nyata daratan dan lautan dalam dunia One Piece. Pada kesempatan premiere One Piece live action di Flix PIK Avenue (30/8), semua orang bersorak ketika tokoh Zoro tampil.

HIGHLIGHT PADA EPISODE PERTAMA

Pada episode pertama One Piece live action, Zoro sangat mengambil perhatian seluruh penonton. Apalagi ketika melawan musuh pertama mereka, yaitu Morgan Si Tangan Kapak. Luffy pun tidak mau kalah dengan unjuk gigi mengeluarkan Gomu-gomu no Whip.

One Piece Live Action
Luffy melawan pasukan Morgan Si Tangan Kapak dalam One Piece Live Action. (Sumber: IMDb)

Era bajak laut sendiri terlahir yaitu setelah pengeksekusian Gol D. Roger di alun-alun Loguetown. Pada momen tersebut, Roger mengatakan bahwa harta miliknya tersebar di lautan luas dan semua orang boleh mendapatkannya.

“Hartaku, jika kalian menginginkannya, kalian boleh mendapatkannya. Carilah dan arungilah lautan untuk mendapatkannya!” ucap Roger sebelum dieksekusi. Era bajak laut pun lahir.

Sejumlah tokoh populer yang hadir menyaksikan pengeksekusian tersebut antara lain Shanks, Buggy, Mihawk, Crocodile, Smoker, Dragon dan Doflamingo. Kalian yang sudah mengikuti cerita One Piece akan dengan mudah mengenali tokoh-tokoh tersebut.

ARC ONE PIECE LIVE ACTION SEASON 1

Sejumlah 8 episode pada One Piece live action merupakan rangkuman cerita One Piece hingga chapter 95 (episode 44) alias arc Arlong. Pada One Piece live action, kalian akan melihat sejumlah penyesuaian jalan cerita mulai dari episode 2 ke belakang.

Masing-masing cast menampilkan keragaman negara asal tokohnya, misalnya Monkey D. Luffy asal Brasil diperankan oleh Inaki Godoy asal Meksiko dengan kemiripan pada penampilan. Lalu Roronoa Zoro (Mackenyu) asal Jepang dan Sanji (Tazz Skylar) asal Perancis. Pemilihan tokoh lainnya pun tepat sesuai arahan Oda.

Zoro Live Action
Roronoa Zoro pada penampilan pertamanya sebelum bertemu Luffy. (Sumber: IMDb)

Tidak lagi menyaksikan dalam bentuk 2 dimensi, menonton One Piece live action lebih dari sekadar menonton sekumpulan cosplayer yang sedang berlaga. Menonton serial One Piece live action akan terasa begitu menyenangkan bila kalian menonton serial anime-nya. 

Namun, sejumlah minus seperti rambut Nami yang kurang natural, tampilan tokoh yang tidak sesuai ekspektasi, dan kekurangan lainnya masih dapat ditolerir. Semuanya tertutup oleh gerakan karet ala Luffy dan jurus-jurus Zoro yang tampil tak tercela. 

One Piece live action sudah dapat kalian saksikan di Netflix. Serial ini sangat cocok untuk ditonton bersama nakama (teman-teman) supaya atmosfer petualangan di dalam dunia One Piece semakin terasa. Terima kasih Eiichiro Oda sebagai mangaka telah menghadirkan Luffy dalam bentuk nyata.

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung