Movies

5 TEORI TERGILA DI ANIME ONE PIECE

Ngomongin One Piece tapi nggak ngomongin teori pasti ada yang kurang deh. Karena di cerita One Piece banyak banget spekulasi teori yang bukan hanya keren tapi juga terkadang gila!

title

FROYONION.COM - One Piece jelas adalah anime dan manga yang paling ramai diperbincangkan tentang teorinya. Mulai dari teori yang terwujud nyata hingga ada beberapa teori yang tergolong gila. 

Kenapa bisa disebut gila? Karena teori tersebut benar-benar out of the box dan benar-benar akan mengejutkan apabila mewujud jadi kenyataan. Apa saja teori-teori gila itu? Nih kita kasih 5 teori paling gilanya. 

1. Shanks adalah Kaum Naga Langit 

Ketika One Piece memasuki arc Reverie ada satu adegan yang sangat menggemparkan. Adegan tersebut adalah Shanks mendatangi Gorosei di Marijoa. Kejadian ini jelas sangat menggemparkan. Bukan hanya karena status Marijoa sebagai tanah suci yang tidak bisa didatangi sembarangan orang tapi yang ditemui oleh Shanks adalah sekelas Gorosei. Hal inilah yang kemudian menimbulkan banyak teori kalau Shanks bukanlah bajak laut biasa. Namun dia termasuk ke dalam kaum Naga Langit. Mindblowing banget kalau ini beneran kejadian. 

2. Luffy Bisa Bertemu Roger di Bulan 

Berstatus sebagai Raja Bajak Laut, jelas saja kalau Roger bukanlah orang biasa. Tidak heran apabila kemudian banyak bajak laut masa sekarang yang sangat mengidolakannya. Termasuk karakter utama dari One Piece yaitu Monkey D. Luffy. Sayangnya, Roger yang sudah meninggal dunia jelas membuat Luffy mustahil bertemu dengannya. 

Namun ada teori gila yang pernah diungkapkan oleh fans bahwa Luffy bisa bertemu Roger di bulan. Caranya gimana? Roger yang dekat klan Ohara yang dikenal jenius dipercayai memiliki teknologi yang sangat maju. Teknologi ini dipercayai mampu menyimpan pesan hologram Roger pada calon Raja Bajak Laut berikutnya. Tidak main-main, karena pesan hologram ini disimpan langsung di bulan. 

3. Terdapat Mata-Mata di Kru Topi Jerami 

Persahabatan yang terjalin di kelompok Topi Jerami terbilang sangat erat. Sudah banyak peristiwa yang mereka lalui bersama-sama. Nggak heran kalau mereka semua sudah saling percaya antara satu sama lain. Namun ternyata pernah ada fans yang mengungkapkan sebuah teori gila. Teori gila tersebut adalah bagaimana kalau ternyata di kru topi jerami terdapat salah satu anggotanya yang merupakan mata-mata? 

Mata-mata ini mengarah langsung pada anggota CP-0 yang memang dikenal sangat ahli dalam melakukan penyamaran. Jika hal tersebut benar-benar terjadi pastinya akan menjadi kejutan sangat besar dalam cerita. Plus bikin banyak fans jadi kecewa pastinya. 

4. Ace Bisa Dihidupkan Kembali 

Kematian Ace di Perang Marineford memang memberikan duka yang sangat mendalam bagi banyak fans. Apalagi karakter yang  satu ini memang difavoritkan oleh banyak orang. Nggak heran apabila kemudian banyak yang mengharapkan Ace bisa dihidupkan. Harapan tersebut menemukan harapan dengan adanya sebuah teori gila. Teori gila itu adalah Ace bisa dihidupkan kembali menggunakan buah iblis Ope-Ope No Milik Traflgar. Hmm, bisa gak ya? 

5. Katakuri Menjadi Nakama Selanjutnya

Berkat pertarungannya melawan Luffy, banyak fans yang memberikan respek tinggi terhadap Katakuri. Hal inilah yang memunculkan teori kalau Katakuri akan menjadi nakama selanjutnya. Terdengar gila memang, tapi nggak menutup kemungkinan juga. 

Jadi dari kelima teori tergila One Piece di atas, mana menurut lo yang paling mungkin menjadi kenyataan? Atau malah lo punya teori gila versi lo sendiri? (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Ridho Agung

Penulis sekaligus fan One Piece nomor dua di Indonesia. Nomor satunya Uus soalnya.