FroyonionHQ

FROM BINTARO TO TOKYO: SELEBRASI 110K FOLLOWERS TIKTOK ‘WEAREFROYONION’ KE JEPANG!

Dalam menyambut kesuksesan TikTok Froyonion dalam mencapai 110K followers, Froyonion membagikan sneak peek tentang hal-hal apa saja yang bakal kami lakukan selama di Jepang!

title

FROYONION.COM - Sejak Februari 2022, Froyonion mulai melebarkan ‘sayap’ di platform TikTok. Tetap dengan semangat dan elemen entertainment yang sama dalam tiap konten khas Froyonion, namun dengan pendekatan yang lebih relatable dan bite-sized tentunya.

Konten pertama di TikTok Froyonion yang berhasil ‘FYP’ saat itu bertajuk “Editor Froyonion Bilek”, mendapatkan sekitar 21,4 ribu views

Saat itu, jumlah views sebanyak 20k+ sangat disyukuri sebagai langkah awal menuju video-video ‘FYP’ lainnya. Froyonion hanya perlu konsisten dan terus membuat video lainnya yang terus relatable dengan audience.

Setelah beberapa bulan, akun TikTok Froyonion mulai memiliki ciri khas tersendiri, yang didukung dengan persona masing-masing talent yang semakin kuat dalam tiap konten. Beberapa segmen andalan lainnya pun tercipta, misalnya ‘Madong (Makan Dong)’, ‘Sinetor (Sinetron Kantor)’, ‘Draktor (Drama Kantor)’, danOPK (Obrolan Pulang Kantor)’.

Seiring dengan diversifikasi jenis konten yang dilakukan, jumlah konten yang masuk FYP pun semakin meningkat. Hal ini menciptakan ikatan yang kuat, baik di antara masing-masing talents, serta antara talents dengan audience.

Konten-konten yang dibuat di TikTok Froyonion diusahakan selalu memicu engagement dengan audience

Pada akhirnya, relatability dalam konten yang telah dibuat mampu memberikan dampak (impact) pada audience sehingga mereka setia menunggu konten-konten selanjutnya yang akan dibuat Froyonion. Terlebih, audience selalu mengekspresikan ketidaksabaran mereka demi konten-konten baru yang akan dibuat Froyonion. 

Hingga pada akhirnya, berkat konten yang menghibur dan engaging, di awal tahun 2023, para followers TikTok Froyonion berhasil mencapai sekitar 65k+.

NEW CHALLENGE! 110K FOLLOWERS TO EXPLORE JAPAN

Pembicaraan tentang Jepang ini berawal dari konten ‘Obrolan Pulang Kantor’ antara Sonia dan Bos Uki beberapa waktu lalu. Bos Uki menantang Sonia, “Jika bisa mencapai 110K followers, lo akan berangkat ke Jepang”.

Mendengar tantangan itu, bukan hanya kami yang bersemangat, tapi audience yang selama ini terkoneksi dengan Froyonion pun ikut bersemangat, dan mengharapkan bahwa Froyonion mampu mencapai 110K followers secepatnya, agar bisa membuat konten-konten yang menarik di Jepang.

Dan harapan tersebut nyatanya cepat terbukti. Hanya dalam kurun waktu 1 bulan sejak Bos Uki mengumumkan challenge tersebut, followers TikTok Froyonion naik secara drastis dan masif, mengejar defisit 45K followers dengan membuat konten-konten yang mampu menciptakan hype tentang impian kami ke Jepang.

Froyonion memiliki mimpi untuk membuat konten di Jepang, it’s always been our dream.

Dengan base audience yang loyal, dan selalu menunggu konten dari Froyonion, kami memiliki mimpi besar untuk menciptakan konten-konten andalan yang entertaining dan unique. Namun, kali ini sangat spesial, karena dibuatnya di Negeri Sakura.

Nantinya, Froyonion akan menyajikan beragam konten TikTok baru selama di Jepang. Mulai dari mencicipi makanan-makanan unik, melakukan hal-hal random yang cuma ada di Jepang, bahkan, melakukan vlogging melalui TikTok LIVE juga!

Terlebih, hero content Froyonion seperti ‘Obrolan Pulang Kantor’ dan ‘Sinetron Kantor’ juga akan kami recreate di Jepang, menghadirkan konten yang nggak hanya menghibur, tapi juga memiliki sensasi ‘jejepangan’ yang otentik tentunya.

Froyonion menyadari bahwa hal ini terwujud berkat dukungan yang ditunjukkan oleh audience, mereka-lah yang selalu menyemangati ketika kami membuat konten. Keterlibatan loyal audience di TikTok Froyonion sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya komentar serta share yang mereka berikan di dalam konten Froyonion.

Jadi, terima kasih banyak atas dukungan kalian untuk kami selama ini! 

Berkat kalian, Froyonion bisa berangkat ke Jepang dan membuat lebih banyak konten menarik untuk kalian semua. Terima kasih juga sudah selalu memberikan semangatnya melalui komentar, like, dan share dalam setiap konten yang kami buat.

Kami berjanji, konten di Jepang nanti akan menjadi konten yang entertaining untuk kita ikuti bersama. 

That said, Mei nanti, tunggu kehadiran konten jejepangan kami, ya! From Bintaro To Tokyo, FROYONION IKUZO! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Garry

Content writer Froyonion, suka belajar hal-hal baru, gaming, dunia kreatif lah pokoknya.