Food

KITKAT BERKOLABORASI DENGAN THE GOODS DEPT UNTUK PERKUAT PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF

Lewat desain packaging baru yang unik dan ilustrasi khas Rabuns, KitKat kembali tunjukkan komitmen untuk senantiasa menggandeng pelaku kreatif Indonesia untuk tumbuh bersama.

title

FROYONION.COM - KitKat terus memperkuat komitmennya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia melalui kolaborasi dengan pengusaha lokal THE GOODS DEPT. 

Kerjasama ini memperkenalkan edisi terbatas kreasinya berupa hidangan penutup spesial yang terbuat dari KitKat dan koleksi merchandise dengan karakter ikonik MR SNUB, hasil karya ilustrator lokal Raditya Ramadhan atau dikenal sebagai Rabuns.

Sekaligus, kolaborasi ini juga merupakan bagian dari dukungan Nestlé Indonesia sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

KitKat THE GOODS DEPT
Kolaborasi terbaru KitKat dengan THE GOODS DEPT. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, turut memberikan apresiasi terhadap konsistensi Nestlé KitKat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi melalui inisiatif seperti KitKat Goods Break Time. 

BACA JUGA: KITKAT UMUMKAN PEMENANG ‘BREAKREASI DESIGN CHALLENGE VOL.2’, ANAK MUDA DOMINASI DERETAN JUARANYA!

Beliau menyambut baik kolaborasi dan inovasi yang dilakukan oleh Nestlé KitKat® dengan generasi muda Indonesia, menekankan peranannya dalam mengakselerasi ekonomi kreatif. Kolaborasi dengan THE GOODS DEPT membawa edisi terbatas menu khusus yang menggabungkan rasa khas coklat KitKat. 

Kemenparekraf RI menyatakan dukungan dan terima kasih kepada Nestlé KitKat yang konsisten berkolaborasi dengan pengusaha lokal dengan mengatakan, "Ada KitKat, pasti Ada Break!"--sebuah slogan yang pasti kita juga sudah familiar. 

BACA JUGA: REKOMENDASI MAKANAN YANG BISA TAHAN LAMA UNTUK ANAK KOS
 

KITKAT
Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid (ketiga kiri), Founder THE GOODS DEPT Anton Wirjono (kedua kiri), Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu (kedua kanan), Business Manager Confectionery PT Nestlé Indonesia Pritha (ketiga kanan), Business Manager Nestlé Professional Mochamad Machfud (kanan) dan Ilustrator lokal Raditya Ramadhan (kiri) melakukan toast milkshake secara bersama sebagai peluncuran kreasi menu spesial kolaborasi KitKat® dan THE GOODS DEPT di THE GOODS CAFE Kemang Village (22/2).(Foto: Dok) 

Anton Wirjono, Pendiri THE GOODS DEPT, menyatakan kegembiraannya bisa bekerja sama dengan merek internasional seperti KitKat®. 

Ia berharap kreasi menu spesial KitKat® akan menjadi pilihan generasi muda saat istirahat dari aktivitas mereka yang padat. Selain itu, koleksi merchandise edisi terbatas yang didesain oleh Rabuns diharapkan dapat melengkapi momen istirahat tersebut.

LEBIH DARI SEKEDAR KOLABORASI PACKAGING

Bukan hanya packaging barunya, kolaborasi ini menghadirkan kreasi menu spesial terbuat dari KitKat, seperti The Stack Pack (pancake), The Shaker (milkshake), dan Choco Crumb Bomb (creamboloni) yang tersedia di semua THE GOODS CAFE di Jakarta, mulai dari 14 Februari hingga 17 Maret 2024. 

THE GOODS CAFE
Choco Crumb Bomb (creamboloni), salah satu menu kolaborasi KitKat dengan THE GOODS CAFE. (Foto: Dok) 

Desain kreasi Rabuns juga diwujudkan dalam koleksi merchandise edisi spesial kolaborasi KitKat dan THE GOODS DEPT yang terdiri dari kemeja, kaos, dan tas jinjing. Koleksi ini dapat ditemukan di THE GOODS DEPT Pondok Indah Mall, THE GOODS DEPT Kemang Village, dan THE GOODS DEPT Lotte Shopping Avenue mulai 27 Februari hingga 27 Maret 2024.

BACA JUGA:DI BAWAH 100K, BISA KULINERAN BERNUANSA JEPANG YANG KENTAL TAPI HALAL 

THE GOODS DEPT
Merchandise kolaborasi KitKat dan THE GOODS DEPT bisa kamu dapatkan juga di THE GOODS CAFE. (Foto: Dok)

Keren-keren ya? Dengan kolaborasi KitKat, THE GOODS DEPT, dan Rabuns ini, diharapkan dapat semakin memotivasi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan mendorong apresiasi terhadap produk lokal. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.