Fashion

UNIQLO UV PROTECTION: LINDUNGI KULIT DARI SINAR MATAHARI DAN TETAP STYLISH

Koleksi baru Uniqlo UV Protection mampu melindungi kalian dari sinar matahari yang bisa merusak kulit. Kalian bisa melihat langsung kecanggihannya di instalasi Uniqlo, Senayan City hingga 5 Mei.

title

FROYONION.COM - Menyimak keluhan netizen akan cuaca yang panas, Uniqlo merilis koleksi barunya dengan teknologi UV Protection. Uniqlo UV Protection menanamkan teknologinya hingga ke serat kain terdalam sehingga kulit kalian aman dari sinar matahari.

Uniqlo UV Protection dilengkapi dengan UPF antara 25-50+ yang mampu menghalau 90% sinar UV. Teknologi Double Sun Protection pada koleksi ini memiliki fungsi ganda, yaitu merefleksikan dan menyerap sinar UV agar tidak tembus ke dalam kulit. 

Keunggulan UV Protection pada koleksi Uniqlo tidak akan pudar walau dicuci. Namun, bukan berarti kalian tidak perlu lagi menggunakan sunscreen dan pelembap.

BACA JUGA: HATI-HATI! KANDUNGAN UV FILTER PADA SUNSCREEN INI SUDAH TIDAK DIKATEGORIKAN AMAN

Koleksi Uniqlo UV Protection mengurangi kalian dari risiko keriput dan kanker kulit. Dengan koleksi baru ini, kalian jadi bisa lebih percaya diri beraktivitas di luar ruangan.

“Paparan sinar UV dalam jumlah banyak dapat meningkatkan risiko kanker kulit, bahkan sampai merusak mata,” ujar dr. Nadia Alaydrus, Dokter dan Beauty Influencer.

Penting untuk menggunakan proteksi saat berkegiatan di luar ruangan, misalnya menggunakan pakaian dengan proteksi sinar UV, serta aksesori yang bisa menghalau sinar matahari seperti kacamata hitam dan topi,” tambahnya.

UNIQLO INDONESIA
(Dari kiri) Lisqia Lalantika selaku Marketing Manager Uniqlo Indonesia, Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate Uniqlo
Indonesia, dr. Nadia Alaydrus selaku dokter sekaligus Beauty Influencer, serta Neea Elvira sebagai Pembawa Acara.

DERETAN KOLEKSI UNIQLO UV PROTECTION

Uniqlo UV Protection hadir dengan berbagai model outfit. Mulai dari yang casual hingga formal, semuanya tersedia.

“Sebagai pecinta kegiatan di luar ruangan, memakai pakaian yang dapat melindungi kulit dari sinar UV merupakan hal yang sangat penting,” ucap Maudy Ayunda, selaku Brand Advocate Uniqlo di Indonesia.

   

BACA JUGA: PERLUKAH PAKAI SUNSCREEN JIKA BEKERJA DI DALAM RUANGAN?

Untuk kegiatan sehari-hari, Maudy biasa menggunakan jaket dengan UV Protection, seperti AIRism Jaket Mesh Hoodie ini. Bagi Maudy, outfit ini sangat cocok dengan dia yang aktif bergerak.

 

Tersedia juga celana legging untuk berolahraga dan cargo yang bisa kalian gunakan sehari-hari. Selain baju, outer, dan celana, koleksi Uniqlo UV Protection juga hadirkan topi, kacamata, dan payung lipat.

INSTALASI UV PROTECTION OLEH UNIQLO

Uniqlo juga menghadirkan instalasi supaya pengunjung bisa melihat langsung bedanya outfit yang menggunakan fitur UV Protection dengan yang tidak.

Instalasi tersebut digelar di The Crystal, Senayan City dan dibuka untuk umum pada 2 - 5 Mei. Koleksi baru dan instalasi tersebut adalah inovasi Uniqlo dalam memenuhi kebutuhan pakaian yang berkualitas dan fungsional. 

BACA JUGA: REKOMENDASI SUNSCREEN BRAND LOKAL UNTUK MELINDUNGIMU DARI SINAR UV GANAS

Pada instalasi tersebut, kalian juga bisa melihat secara langsung rangkaian koleksi Uniqlo UV Protection, serta inspirasi mix and match yang bisa kalian coba.

“Tujuan Uniqlo menghadirkan instalasi UV Protection adalah untuk memberikan informasi bagi masyarakat Indonesia, supaya bisa beraktivitas di bawah sinar matahari dengan nyaman menggunakan koleksi Uniqlo UV Protection,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager Uniqlo Indonesia. 

Kalian bisa melihat koleksi lengkap Uniqlo UV Protection di seluruh toko di Indonesia dan website Uniqlo.com. 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung