Fashion

UNIQLO BUKA STORE DI BEKASI DENGAN KONSEP NEIGHBORHOOD

Brand asal Jepang, Uniqlo akan membuka store baru di HIVE Harapan Indah Bekasi pada Jumat, 26 April. Kalian juga berkesempatan mendapat promo menarik dan hadiah traveling ke Jepang bersama Uniqlo!

title

FROYONION.COM - Store baru Uniqlo di Bekasi adalah store berkonsep Neighborhood kedua. Lewat konsep ini, kalian dapat langsung mengunjungi store seakan bekunjung ke tetangga karena tidak haru masuk mal telebih dahulu.

Berlokasi di HIVE Harapan Indah Bekasi, store ini akan melakukan grand opening pada Jumat, 26 April pukul 6.00 WIB. Koleksi yang hadir juga lengkap meliputi semua gender dan usia. 

BACA JUGA: BARU! SEKARANG BISA CUSTOM COUPLE ITEMS DI UNIQLO LA PIAZZA KELAPA GADING

Konsep Uniqlo Neighborhood Store ini adalah toko yang berdiri dan tumbuh menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar.

Lewat konsep Neighborhood ini, pengunjung bisa mendapat pengalaman berbelanja yang lebih nyaman. Terdapat kids corner sehingga kalian bisa membawa keluarga ke store tersebut.

Uniqlo store Harapan Indah
Terdapat cinema pada area kids corner untuk dinikmati pengunjung Uniqlo store Harapan Indah yang membawa anak. (Sumber: Uniqlo)

MENYEDIAKAN PROMO MENARIK

Berbagai promo menarik juga tersedia pada grand opening Uniqlo Neighborhood Store Bekasi. Berikut sejumlah promo yang bisa kalian nikmati.

  1. Gratis Exclusive Thermal Tumbler dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada.
  2. Kupon senilai Rp. 50.000 untuk pengguna baru aplikasi Uniqlo
  3. Gratis Matcha Cookies khusus pengunjung yang datang pada hari Jumat, 26 April. Mulai pukul 6:00 WIB selama persediaan masih ada.
  4. Gartis Uchiwa Fan khusus untuk 750 pelanggan pertama.
  5. Gratis special Gachapon untuk pembelian T-shirt UT untuk 250 pelanggan setiap harinya pada 24 - 28 April.

BACA JUGA: APA SIH BEDANYA 'STYLE' DAN 'LOOK' DALAM FASHION?

HADIAH TRIP KE JEPANG BERSAMA UNIQLO

Kalian yang mengunjungi Uniqlo Neighborhood Store Bekasi berkesempatan untuk memenangkan 2 paket trip gratis ke Jepang. Kunjungan 5 hari 4 malam tersebut akan ditujukan untuk 1 orang pemenang top spender dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Melakukan transaksi pembelian pada grand opening Uniqlo Neighborhood Store Bekasi pada tanggal 26 April, pukul 6.00-10.00 WIB.
  • Postin foto kalian di depan toko Uniqlo Neighborhood Store ke Instagram dan tag @uniqloindonesia.
  • Registrasi struk pembelanjaan kalian di QR Code yang tersedia di toko Uniqlo Neighborhood Store atau pada flyer promosi sebelum pukul 10:00 pada grand opening.
Uniqlo Neighborhood Store
Koleksi yang lengkap dalam Uniqlo Neighborhood Store untuk semua gender dan kalangan usia. (Sumber: Uniqlo)

Store terbaru Uniqlo di HIVE Harapan Indah Bekasi merupakan tokonya yang k-72. Bangunan Uniqlo Neighborhood Store ini memiliki luas 1.954 m2 dan mudah dijangkau karena dekat dengan pemukiman di wilayah Bekasi. Silakan berkunjung, ya! (*/)

BACA JUGA: 6 HAL YANG HARUS DIPERSIAPKAN SEBELUM TRAVELING KE JEPANG

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung