Music

SAMBUT LIBUR AKHIR TAHUN SAMA ISYANA SARASVATI DAN TEDDY ADHITYA DI KONSER ONLINE UNIQLO

Libur Natal dan Tahun Baru 2023 udah mulai deket nih, Civs. Biar makin afdol, coba rayain libur akhir tahun lo bareng konser online-nya UNIQLO yang gandeng Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya yuk!

title

FROYONION.COM - Libur telah tiba! Hore, hore, hore! 

Setelah nunggu 11 bulan akhirnya sampe juga kita di penghujung tahun 2022. Melewati berbagai kejadian di tahun ini memang nggak mudah. Tapi setidaknya kita masih punya kesempatan untuk merayakan akhir tahun bareng orang-orang yang kita sayang ya, Civs.

Biar ngerayainnya makin seru, lo bisa banget nih ajak temen, gebetan, pacar, suami, istri, dan keluarga lo untuk nonton konser “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” yang dipersembahkan oleh UNIQLO. Dilaksanakan di UNIQLO Heritage Bandung pada Jumat, 16 Desember 2022 mendatang. Tapi buat lo yang nggak di Bandung jangan sedih, karena konser ini juga akan disiarkan secara daring di aplikasi UNIQLO dan Instagram @uniqloindonesia

Untuk memeriahkan acara ini, UNIQLO juga menghadirkan Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya yang akan menampilkan penampilan musik intimate. Kabarnya, Isyana dan Teddy juga akan memberikan kejutan pada penampilan mereka. 

BACA JUGA: CARA TETEP STYLISH DAN NYAMAN DENGAN TEKNIK LAYERING PAKE KOLEKSI TERBARU UNIQLO

Konser online UNIQLO bertajuk ‘Holiday Rock’ yang bisa lo nikmati secara daring dan gratis. (Foto: UNIQLO)
Konser online UNIQLO bertajuk ‘Holiday Rock’ yang bisa lo nikmati secara daring dan gratis. (Foto: UNIQLO)

“Ini aku spill dikit yah. Aku sama Isyana bakal bawain lagu yang nggak pernah kita bawain sebelumnya, baik barengan atau sendiri-sendiri. Jadi pasti nanti surprise banget deh. Lagu apa yang bakal kita bawain? Tonton aja langsung, hehehehhe,” jelas Teddy saat ditemui tim Froyonion.com via Zoom pada Selasa (13/12) lalu. 

Konsep konser online ini diusung agar UNIQLO bisa memberikan kesan yang berbeda dengan pelanggan-pelanggan setianya di holiday season. Selain manjain dengan penampilan Isyana dan Teddy, UNIQLO juga ngasih banyak promo nih! 

Promonya khusus buat akhir tahun ini aja, Civs. Mulai dari tanggal 15 Desember ini sampe 5 Januari 2023 dalam “Holiday Shopping Festival” di seluruh toko UNIQLO dan website UNIQLO.com. 

Selain itu, lo juga berkesempatan untuk dapetin coffee drink eksklusif dari UNIQLO dengan minimal pembelanjaan Rp699.000 dan nunjukkin aplikasi UNIQLO pada tanggal 15-18 Desember dan 23-25 Desember. 

Lo juga bisa dapetin cashback senilai Rp100.000 dengan minimal belanja Rp699.000 pake kartu kredit BCA pada tanggal 15-29 Desember 2022 ini, Civs. 

Kalo lo lagi bingung nyari kado buat temen, pacar, atau keluarga, lo bisa banget ngandelin gift box eksklusif UNIQLO dengan tema “Warmer Together”. Paket hadiah ini udah pake lengkap deh, jadi pasti bakal cocok buat dikasih ke siapapun. 

Wah, banyak banget ya kejutan akhir tahun yang dikasih sama UNIQLO? Kalo kayak gini, lo bisa jadi lebih semangat deh menyambut tahun 2023 dengan baju baru dari UNIQLO yang bisa menghangatkan akhir tahun lo! (*/) 

BACA JUGA: BERMAIN DENGAN WARNA DAN POLA, KOLEKSI TERBARU UNIQLO DAN MARNI SIAP CERAHKAN HARIMU!

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.