Trends

DARI THUNDERCAT HINGGA PHUM VIPHURIT, JOYLAND FESTIVAL RILIS LINE-UP PENAMPIL INTERNASIONAL DAN LOKAL

Dengan lebih dari 50 penampil internasional dan lokal, Joyland Festival kembali hadir buat nemenin weekend lo pada awal bulan November nanti. Simak infonya, Civs!

title

FROYONION.COM - Kabar baik buat lo yang demen nonton konser nih, Civs! Joyland Festival, salah satu festival musik terbesar di Indonesia, bakal diadakan kembali tahun ini, kali ini bertempat di Stadion Softball GBK Senayan, Jakarta, pada tanggal 4–6 November nanti.

Sejumlah nama-nama besar jagat musik internasional dan lokal turut meramaikan festival kali ini. Seenggaknya ada lebih dari 50 penampil yang bakal beraksi dalam festival besutan Plainsong Live ini.

Salah satu nama besar yang datang dari Amerika Serikat adalah Thundercat. Doi telah memenangkan 2 kali Grammy Awards di tahun 2016 dan 2020 dalam kategori Best Rap SongBest Progressive R&B Album. Thundercat juga udah pernah berkolaborasi bareng musisi besar lainnya, contohnya Gorillaz, Kendrick Lamar, Bruno Mars, Ryuichi Sakamoto, dan masih banyak lainnya, Civs!

Selain Thundercat, ada juga Years & Years dari Inggris yang terkenal eksentrik dan bertalenta, album doi yang bertajuk “Night Call” pernah bertengger di puncak UK Album Chart

Juga, nggak ketinggalan ada Tennis, duo dreamy indie pop dari Denver, Amerika Serikat, yang siap menyajikan pop melankolis '50-an dengan soft rock tahun 70-an.

Selain nama-nama di atas, ada juga beberapa musisi ataupun grup yang mungkin udah nggak asing lagi di telinga lo. Misalnya Phum Viphurit dari Thailand yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Lover Boy, lalu ada girlband K-Pop Secret Number yang salah satu anggotanya berasal dari Indonesia, yaitu Dita Karang.

Untuk mewadahi jumlah musisi yang cukup banyak, kali ini Joyland Festival akan menyediakan 3 panggung musik yang digelar selama 3 hari. Selain itu, festival ini nggak cuma berisi penampilan musik aja, Civs. Nantinya, lo bakal dihibur juga oleh comedy show yang dipandu oleh Soleh Solihun di Shrooms Garden.

Ada juga pemutaran film outdoor bertajuk Cinerillaz yang dikurasi langsung oleh sutradara ternama Kamila Andini. Juga, Joyland Festival bakal kembali menghadirkan pasar produk lokal. 

Melalui program-program itu, Ferry Dermawan selaku direktur program berharap para pengunjung bisa menikmati dan mendapatkan pengalaman Joyland yang lebih dari sekadar menonton pertunjukan musik.

Oiya, buat lo pengen tau keseruan Joyland Festival, Froyonion pernah meliput secara langsung saat Joyland Bali berlangsung pada Maret lalu. Cekidot, Civs! 

Untuk info lebih lanjut soal ketersediaan tiket, lo bisa cek langsung di www.joylandfest.com aja yak! 

(*/)

BACA JUGA: SYNCHRONIZE FEST 2022 UNTOLD STORIES: DARI LENSA MAHA

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Garry

Content writer Froyonion, suka belajar hal-hal baru, gaming, dunia kreatif lah pokoknya.