Music

WALAU KURANG FIT, JONNY THE DRUMS TETAP TAMPIL MAKSIMAL DI ATAS PANGGUNG

Vokalis The Drums, Jonny mengaku kurang fit sebelum manggung di Bengkel Space, Jakarta pada Kamis (9/5). Walau begitu, penampilannya tetap maksimal dan membuat penonton berjoget dan berjingkrak.

title

FROYONION.COM - Unit indie pop, The Drums akhirnya jadi tampil di Indonesia, setelah dua kali batal tampil pada 2019 dan 2014. 

Penampilan Jonathan Pierce alias Jonny dalam konser bertajuk The Drums Live in Jakarta terasa begitu berkesan.

Penggemar The Drums tentu merasa senang bertemu dengan The Drums, mengingat terakhir kali mereka ke Indonesia yaitu pada 2011. 

BACA JUGA: LAUFEY SOLD OUT! JAVA JAZZ 2024 KEHABISAN TIKET, SNOH AALEGRA MENANTI!

Walau pada Kamis kemarin Jonny mengaku kurang fit dalam empat hari terakhir, ia tetap tampil dengan baik. Bahkan membawakan lagu-lagu yang membangkitkan atmosfer, seperti “Let’s Go Surfing”. 

“Aku sudah sakit selama empat hari terakhir, dan aku juga sudah minum obat, juga menemui dokter,” ujar Jonny. “Semuanya karena aku ingin menampilkan yang terbaik [di sini].”

KABULKAN PERMINTAAN PENGGEMAR

Sebelum manggung di Bengkel Space pada Kamis (9/5), Jonny mendapat puluhan surat para penggemarnya. 

“Saya menerima surat yang indah dari kalian. Ada sekitar 50 surat. Saya lagi sakit di kasur dan membaca surat-surat itu,” ucap Jonny di atas panggung. “Kalian sungguh baik.”

BACA JUGA: FERRY DERMAWAN, ORANG DI BALIK SUKSESNYA JOYLAND FESTIVAL

Dalam surat tersebut, para penggemar mengatakan bahwa mereka menantikan kehadiran Jonny, bahkan ada juga yang request lagu-lagu. 

Maka dari itu Jonny mengabulkan permintaan para penggemar untuk bernyanyi bersama dalam The Drums Live in Jakarta

Jonny menutup penampilannya dengan membawakan “Money”. Lalu dilanjut dengan dua lagu encore, yaitu “I Don’t Know How to Love” dan “I Want It All”.

BACA JUGA: 3 HIGHLIGHT HAMMERSONIC 2024 YANG SUKSES MENGGUNCANG VENUE CARNAVAL ANCOL

Usai merampungkan konsernya di Jakarta, The Drums melanjutkan tur Asia mereka ke Voice Space, Bangkok pada Sabtu (11/5). 

Experience menonton The Drums Live in Jakarta berhasil memuaskan animo para penggemar, dan memenuhi rasa penasaran mereka selama 13 tahun. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung