Music

UPDATE HARGA TIKET SYNCHRONIZE FEST 2024 TANGGAL 4-6 OKTOBER

Tiket Synchronize Fest 2024 sudah dapat dibeli pada Kamis, 28 Desember. Berikut informasi terkait link pembelian dan harga tiket Synchronize Fest 2024!

title

FROYONION.COM - Salah satu festival musik terbesar di Indonesia, Synchronize Fest telah mengumumkan tanggal penyelenggaraannya. Pada tahun depan, Synchronize Fest 2024 akan terselenggara pada 4-6 Oktober 2024 dengan mengusung tema “Together Bersama”.

Pada tahun lalu, Synchronize Fest mengusung tema “Bhinneka tunggal Musik” dengan hadirkan keberagaman genre musik Indonesia kepada pengunjung. 

Lalu tema “Together Bersama” tahun ini adalah upaya Synchronize Fest, untuk menggelorakan semangat persatuan, dalam memajukan industri kreatif di Indonesia.

HARGA TIKET SYNCHRONIZE

Synchronize Fest telah menginformasikan jadwal penjualan tiket Early Bird 2024 – 3 Day Pass lewat media sosial resminya. Penjualan tiket Early Bird - 3 Day Pass akan dimulai pada tanggal 28 Desember 2023 pukul 19.00 WIB melalui website www.synchronizefestival.com

Harga tiket Synchronize Fest 2024 yang ditawarkan, yaitu Rp500.000 sudah termasuk pajak dan ongkos kirim. Bahkan pembeli juga akan mendapat official t-shirt edisi khusus rilisan Synchronize Fest secara gratis.

BACA JUGA: DARI LENSA MAHA: SISA-SISA KESERUAN SYNCHRONIZE FEST 2023 YANG MASIH MEMBEKAS

Kalian bisa mendapatkan t-shirt Synchronize Fest gratis untuk setiap pembelian satu tiket Early Bird, dan berlaku kelipatan. Komplimen t-shirt tersebut diberikan kepada para pembeli tiket sebagai sebuah apresiasi karena telah menjadi pendukung utama Synchronize Fest sejak awal. 

MAKNA ‘TOGETHER BERSAMA’

Pemaknaan “Together Bersama” merupakan upaya Synchronize Fest dalam memelihara semangat kebersamaan yang berkelanjutan. 

Pengusungan tema tersebut tidak lain merupakan dukungan terhadap industri kreatif di INdonesia dalam berbagai aspek, sebagaimana yang disampaikan oleh David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest. 

“Sebagai wujud amplifikasi kita semua untuk saling bergandengan tangan dan mendukung ekosistem kreatif di Indonesia, juga masyarakat dunia,” ucapnya.

BACA JUGA: 10 HIGHLIGHT DI SYNCHRONIZE FESTIVAL 2023 YANG TERINGAT DALAM MEMORI PENONTON

Gagasan “Together Bersama” juga menjadi medium selebrasi atas identitas Indonesia masa kini, dengan paduan ekspresi bahasa yang lebih cair—mengikuti perkembangan budaya anak muda kreatif.

Dalam hal ini, Synchronize Fest hadir sebagai wadah strategis dalam mengekspresikan perayaan industri kreatif tanah air dalam balutan festival musik. 

BACA JUGA: BERHASILKAH SYNCHRONIZE FEST 2023 MEWUJUDKAN ‘BHINNEKA TUNGGAL MUSIK’?

Festival musik Synchronize Fest sebagaimana yang kalian tahu selalu hadirkan musisi terbaik tanah air dari berbagai dekade. Mulai dari musisi dekade 60-an hingga 2000-an yang terbaru, semuanya menjadi mungkin untuk hadir dalam Synchronize Fest.

Informasi terbaru tentang Synchronize Fest 2024 bisa kalian dapatkan dengan mengikuti media sosial Instagram, TikTok, dan Twitter Synchronize Fest.

Pastikan kalian sudah memasang alarm untuk pembelian tiket pada Kamis, 28 Desember. Tiket Synchronize Fest 2024 Early Bird - 3 Day Pass tentu saja terbatas. Jangan sampai kehabisan ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung