Music

SIAP-SIAP TERHARU, LAGU ‘HARTA BERHARGA’ KELUARGA CEMARA SUDAH RILIS!

Menyambut pertunjukan ‘Musikal Keluarga Cemara’, Visinema Studios dan Indonesia Kaya bersama para casts musikal bawakan lagu “Harta Berharga”. Tak alang, lagu yang familiar di berbagai generasi ini sekali lagi torehkan rasa haru.

title

FROYONION.COM - Antusiasme masyarakat terhadap Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara semakin kentara. Pertunjukan tersebut akan berlangsung pada 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. 

Visinema Studios dan Indonesia Kaya berkolaborasi dengan Teater Musikal Nusantara (TEMAN) untuk meluncurkan original cast recording lagu "Harta Berharga". 

Lagu ini dapat dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, Langit Music, YouTube Music, Tiktok Music, Instagram, dan TREBEL.

BACA JUGA: EKSPLORASI PERASAAN LEWAT ALBUM BARU FABIO ASHER YANG BERJUDUL ‘EVERLAST’

Lagu "Harta Berharga" yang diciptakan oleh Harry Tjahjono dan Arswendo Atmowiloto, serta diaransemen dan diorkestrasi ulang oleh Ivan Tangkulung, menjadi salah satu dari 23 lagu yang akan memeriahkan pertunjukan. 

Lagu ini membawa pesan mendalam tentang arti keluarga dan harta yang sesungguhnya, sesuai dengan tema besar pertunjukan #KembalikeKeluarga.

LEBIH DARI SEKEDAR LAGU

Bagi Ifa Fachir, pencipta lagu "Harta Berharga", lagu ini diharapkan dapat menyentuh hati para pendengar dan mengingatkan mereka tentang pentingnya keluarga. 

"Di tengah kesibukan dunia modern, kita sering lupa akan hal-hal sederhana namun esensial, yaitu keluarga," ungkap Ifa.

Simhala Avadana, yang turut terlibat dalam pembuatan lagu ini, menambahkan bahwa proses pembuatannya penuh dengan refleksi dan kehangatan. "Kami ingin menyampaikan pesan bahwa keluarga adalah tempat kita kembali dan menemukan kekuatan dalam setiap tantangan hidup," ujar Simhala.

BACA JUGA: NONTON MUSIKAL LEGENDARIS KELUARGA CEMARA CUMA 150 RIBU!

Ivan Tangkulung, selaku Music Director, mengungkapkan antusiasmenya atas perilisan lagu "Harta Berharga" versi pertunjukan. "Lagu ini legendaris dan tak lekang oleh waktu. Saya senang bisa dipercaya untuk mengaransemen dan mengorkestrasi ulang lagu ini, dan semoga dapat diterima dan menghangatkan hati para pendengarnya," ungkap Ivan.

Lagu "Harta Berharga" dan keseluruhan lagu dalam pertunjukan akan dibawakan oleh para penyanyi dan aktor berbakat seperti Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, Christoffer Nelwan, dan banyak lagi.

BACA JUGA: RASAKAN BAHAGIA DENGAN VIDEO MUSIK 'DI AKHIR PERANG' DARI NADIN AMIZAH

PERTUNJUKAN YANG PENUH MAKNA DAN MENGHIBUR

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara tidak hanya menghadirkan lagu-lagu yang indah, tetapi juga cerita yang hangat dan penuh makna. 

Disutradarai oleh Pasha Prakasa dengan skenario oleh Yemima Krisantina dan Widya Arifianti, pertunjukan ini mengajak penonton untuk kembali merasakan arti #KembalikeKeluarga.

TIKET DAN KATEGORI HARGA

Tiket pertunjukan tersedia dalam beberapa kategori dengan harga:

  • Weekdays: Bronze Rp 174.900, Silver Rp 299.900, Gold Rp 399.900, Platinum Rp 599.900, VIP Rp 799.900, VVIP Rp 1.299.900.
  • Weekends: Bronze Rp 249.900, Silver Rp 349.900, Gold Rp 499.900, Platinum Rp 799.900, VIP Rp 999.900, VVIP Rp 1.449.900.

Saksikan pertunjukan "Panggung Musikal Keluarga Cemara" dan rasakan arti #KembalikeKeluarga bersama keluarga dan orang-tercinta. 

BACA JUGA: GOOD OL’ DREAMS RILIS ALBUM ‘UNTUK PENGANTIN’ DALAM FORMAT VINYL DAN CD

Ikuti akun media sosial resmi @musikalkeluargacemara untuk informasi terbaru mengenai pertunjukan ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman pertunjukan yang memukau ini, ya! (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.