Music

LUNCURKAN ALBUM, IQBAAL RAMADHAN UMUMKAN COMEBACK-NYA DI SALURAN WHATSAPP

Comeback dengan nama BAALE, Iqbaal Ramadhan umumkan album terbarunya di saluran WhatsApp. Ada yang sudah join salurannya?

title

FROYONION.COM - Iqbaal Ramadhan, seorang aktor dan penyanyi muda berbakat dari Indonesia, kembali ke dunia musik dengan mengumumkan perilisan album baru melalui Saluran WhatsApp miliknya. 

Sejak peluncuran resmi Salurannya pada 17 April, akun BAALE telah mendapatkan lebih dari 81 ribu pengikut aktif, yang menerima pengumuman eksklusif tentang perjalanannya dalam musik dan berinteraksi dengannya.

BACA JUGA: ARASH BUANA UNGKAPKAN ROMANTIKA QUARTER LIFE CRISIS DALAM SINGLE ‘FRIENDS’

"Selamat datang di Saluran WhatsApp resmi BAALE, terima kasih telah mengikuti. Di sini, kamu akan mendapatkan banyak pembaruan dan konten eksklusif dari BAALE, termasuk perilisan tiga single sekaligus pada 19 April," ungkap Iqbaal Ramadan melalui fitur pesan suara di Saluran WhatsApp-nya.

Melalui Saluran WhatsApp ini, Iqbaal akan berbagi cerita tentang proses kreatif di balik musiknya, cuplikan tentang video musik terbarunya, dan pengumuman eksklusif lainnya terkait kegiatannya dalam musik. 

BACA JUGA: TIKTOK SOUND ‘BROWN NOISE’ DICAP JITU BIKIN CEPAT TIDUR, EMANG IYA?

Ia bertujuan membuat platform ini sebagai tempat untuk terhubung lebih dekat dan personal dengan para penggemarnya.

Jangan ragu untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp Iqbaal di sini untuk mendapatkan pengumuman eksklusif. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.