Music

BAND POP-PUNK ‘ALL TIME LOW’ AKAN KONSER DI JAKARTA, HARGA TIKET MULAI 790 RIBU

Akhirnya, band All Time Low akan konser lagi di Jakarta pada 30 April mendatang. Tiketnya masih tersedia banyak dan mulai dari 790 ribu hingga 1.190 juta Rupiah.

title

FROYONION.COM - Band pop-punk legendaris asal Amerika Serikat, All Time Low, akan menggelar konser di Jakarta pada 30 April 2024 mendatang. Termasuk jadi rangkaian tur ‘All Time Low Forever asia 2024’, Jakarta menjadi kota kedua yang akan disambangi band berisikan empat personil ini. 

Diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, harga tiket konser mereka tersedia dalam 4 kategori dengan harga yang berbeda-beda: 

  • Festival: Rp1.190.000
  • Tribune A: Rp790.000
  • Tribune B: Rp790.000
  • Tribune center: Rp990.000
Harga tiket dan seating plan konser All Time Low di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. (Sumber: Chakra Entertainment) 

Informasi ini juga turut disampaikan oleh Chakra Entertainment, selaku promotor resmi konser All Time Low. Adapun Chakra Entertainment adalah promotor yang sama untuk konser Airplay, Inquisitive, dan Bruno Major yang sudah pernah mereka laksanakan sebelumnya. 

BACA JUGA: FORMULA THE ADAMS DALAM MERACIK MUSIK AGAR TETAP SEGAR

CARA MEMBELI TIKET KONSER ‘ALL TIME LOW’

Dilansir dari Instagram Chakra Entertainment, terdapat 8 langkah yang bisa kamu cermati dalam membeli tiket konser All Time Low:

  1. Kunjungi situs alltimelowjakarta.com sebagai situs resmi untuk mengakses link pembelian tiket.
  2. Scroll ke bawah hingga kamu menemukan tulisan ‘Buy Tickets’ lalu klik icon tersebut.
  3. Kamu akan diarahkan ke laman Loket.com dan akan memasuki waiting room. Silahkan tunggu hingga giliranmu tiba (kalau beruntung, kamu bisa langsung masuk dan melakukan pembelian tiket).
  4. Selanjutnya, kamu bisa memilih tipe tiket dan jumlah yang ingin kamu beli.
  5. Setelah itu kamu dapat mengisi data dirimu.
  6. Pilih metode pembayaranmu. Kamu dapat memilih antara kartu kredit, virtual account, dan dompet digital.
  7. Pastikan semuanya tertulis dengan benar agar tidak ada kendala yang kamu hadapi terkait dengan penukaran tiket fisik nantinya.
  8. Jika pembayaran berhasil, kamu akan menerima e-ticket yang akan dikirim ke email yang telah kamu lampirkan di data diri.

BACA JUGA: SINGLE DAN ALBUM TERFAVORIT 2023 PILIHAN ‘RADIO4’ YANG HARUS KALIAN DENGAR

Perlu dicatat bahwa kamu hanya dapat membeli maksimal 5 tiket dalam 1 transaksi. Sehingga jika kamu berencana untuk membeli dalam jumlah besar, kamu dapat membaginya ke beberapa transaksi. Kamu tetap bisa menggunakan data diri yang sama dalam transaksi tambahan ini. (*/) 

 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.