Movies

TINGGALKAN HOROR SEKSI, FILM ‘PULAU HANTU’ YANG BARU KINI BERDIRI SENDIRI

MVP Pictures akan merilis kembali film Pulau Hantu. Film ini nantinya akan berdiri sendiri, terlepas dari film Pulau Hantu sebelumnya yang tayang pada 2007 hingga 2012.

title

FROYONION.COM - Film horor seksi pernah populer di Indonesia pada lebih dari satu dekade yang lalu, salah satunya lewat film Pulau Hantu (2007). 

Namun, industri film mulai berkembang dan meninggalkan gaya film seperti itu. Film berjudul Pulau Hantu akan hadir kembali pada 2024 dengan nuansa yang berbeda dari film sebelumnya. 

Pulau Hantu yang baru akan mengangkat tema horor, petualangan, serta tambahan komedi. Rumah produksi MVP Pictures pada pekan depan akan mulai memproduksi film Pulau Hantu

SINOPSIS PULAU HANTU

Pulau Hantu (2024) bercerita tentang sebuah pesta di atas kapal. Namun, kapal tersebut terdampar dan mendapat serangkaian teror gaib.

Seorang remaja pembangkang berupaya untuk keluar dari pulau tersebut hingga mempertaruhkan nyawanya supaya bisa bertemu ibunya—yang selama ini dia abaikan.

BACA JUGA: ‘LEVITATING’: FILM KETIGA WREGAS BHANUTEJA, KETIKA KESURUPAN MENJADI HIBURAN

Pulau Hantu merupakan Intellectual Property (IP) yang cukup besar pada zamannya dan juga salah satu bintang-bintang besar memulai karir mereka di sini,” ujar Amrit Punjabi, produser Pulau Hantu.

“Tentunya [film] ini adalah versi terbaru dari Pulau Hantu dan tidak ada hubungannya dari Pulau Hantu yang lalu. Pemainya baru semua, cerita dan style pun baru, hanya IP-nya saja yang lama karena memang secara brand cukup kuat,” tambahnya.

Amrit berharap film Pulau Hantu versi yang baru bisa memberikan warna yang berbeda untuk perfilman horor di Indonesia. 

TIDAK LAGI SAJIKAN HOROR SEKSI

Penikmat film horor mungkin sudah tidak asing dengan ini lantaran franchise film Pulau Hantu sempat populer pada masanya: Pulau Hantu (2007), Pulau Hantu 2 (2008), dan Pulau Hantu 3 (2012).

“Pada zaman itu (2007-2012), film horor Indonesia masih menggunakan elemen seksi horor. Namun, sekarang sudah berbeda. Minat penonton pun sudah berbeda,” terang Amrit.

“Saya mau film ini berfokus pada cerita dan [unsur] horornya. Saya tidak mau kalau penonton jadi memikirkan tentang hal seksinya, karena hal itu bukanlah inti dari filmnya,” tambah Amrit.

BACA JUGA: FILM ‘KERETA BERDARAH’, BERPACU DENGAN RENTETAN PERJALANAN YANG MEMATIKAN

MVP Pictures baru saja melaksanakan syukuran pengumuman produksi yang dihadiri oleh Produser Amrit Punjabi, Sutradara Ferry Pei Irawan, dan Erwanto Alphadullah selaku penulis. 

Hadir juga para pemain Pulau Hantu di antaranya Taskya Namya, Bukie B Mansyur, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Hanna Hannon, Amanda Green, Azkya Mahira, Patty Sandya, Verdi Solaiman, Izabel Jahja, dan Pipin Putri.

Film Pulau Hantu akan memulai proses produksi pada Minggu, 25 Februari di Jakarta dan Sukabumi. Pulau Hantu pun rencananya akan rilis pada April tahun ini. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung