Movies

FILM ‘MALAM PENCABUT NYAWA’: PERJALANAN ASTRAL ANTARA HIDUP DAN MATI

Menampilkan Devano Danendra, film ‘Malam Pencabut Nyawa’ mengisahkan perjalanan astral yang tanpa sengaja ia masuki. Malam Pencabut Nyawa mulai tayang di bioskop pada 22 Mei.

title

FROYONION.COM - Malam Pencabut Nyawa adalah film horor kedua karya sutradara Sidharta Tata. 

Bercerita tentang Respati (Devano Danendra) yang kerap mengalami insomnia di malam hari. Pada malam tersebut, ia bahkan melihat hantu di rumahnya.

Tidak hanya pada malam hari, Respati juga melihat hantu pada siang hari di sekolahnya. Hal ini membuatnya terus merasa takut, bingung, dan bertanya-tanya: “Apa yang sebetulnya terjadi?”

BACA JUGA: MONSTER: FILM THRILLER INDONESIA YANG DIPUTAR DI JAFF, SUDAH TAYANG DI NETFLIX!

Lalu datanglah siswi baru bernama Wulan (Keisya Levronka). Ia mengaku dapat memahami apa yang Respati alami dan bisa melihat hantu-hantu tersebut.

Respati, Wulan, dan satu temannya, Tirta, pun melakukan pencarian mencari kejelasan atas apa yang terjadi. Hal ini membawa mereka ke dalam bahaya, bahkan harus mempertaruhkan nyawa.

Mereka akan mengenal tokoh antagonis bernama Sukma yang harus dihadapi. Berhasilkah Respati dan teman-temannya menuntaskan misi berbahaya ini?

RASA TAKUT DAN BINGUNG JADI SATU

Pada permulaan film, kalian akan dibuat bingung atas kemunculan hantu yang begitu saja melakukan teror. Namun, tenang aja, semua kebingungan tersebut akan terjahit pada akhir film.

Kalian juga akan dibawa ke masa lalu dan mengetahui dari mana hantu tersebut berasal. Tidak sekadar menghadirkan nuansa horor, Malam Pencabut Nyawa juga penuh unsur misteri dan thriller.

BACA JUGA: FILM TEMURUN TAYANG 30 MEI, KUPAS PESUGIHAN IBLIS YANG MEMBAWA BENCANA

Produser di balik Malam Pencabut Nyawa, Shanty Harmayn adalah produser yang sama dari film Perempuan Tanah Jahanam dan Gadis Kretek.

Selain Devano dan Keisya, kalian juga akan bertemu dengan Fajar Nugra, Ratu Felisha, Budi Ros, Mikha Hernan, dan Kiki Narendra.

SET DAN SINEMATOGRAFI YANG APIK

Pada pertengahan film, kalian akan diajak menelusuri perjalanan astral yang dilakukan Respati. Set yang dihadirkan yaitu berupa hutan mati yang diselimuti kabut tebal.

Malam Pencabut Nyawa turut hadirkan sinematografi yang menarik. Hal tersebut bisa kalian lihat lewat scene kesurupan di kelas dan scene hantu di kamar pada akhir film.

BACA JUGA: 65 PEMERAN SERIAL ‘JOKO ANWAR’S NIGHTMARES AND DAYDREAMS’ DIUMUMKAN

Malam Pencabut Nyawa merupakan film horor adaptasi dari buku novel berjudul Respati karya Ragiel JP. Film Malam Pencabut Nyawa juga akan diputar di luar negeri dengan judul Respati.

Jangan lupa, film ini memberikan satu buah post-credits scene. Film Malam Pencabut Nyawa akan mulai tayang di bioskop pada besok, Rabu tanggal 22 Mei. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung