Movies

BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER RILIS OFFICIAL TRAILER, SIAPA SOSOK BLACK PANTHER BARU?

Film Black Panther: Wakanda Forever dipastikan akan tayang serentak di bioskop tanggal 11 November mendatang. Siapakah yang akan menggantikan Raja T’Challa sebagai pemimpin Wakanda?

title

FROYONION.COMMarvel Studios resmi merilis trailer dan poster film Black Panther: Wakanda Forever melalui akun YouTube resminya tanggal 3 Oktober lalu. Trailer ini merupakan trailer kedua setelah trailer pertama yang tayang pada bulan Juli lalu, Civs. 

Film yang bakal tayang di bioskop seluruh dunia, termasuk Indonesia pada 11 November mendatang ini menceritakan kisah di negeri Wakanda pasca meninggalnya Raja T’Challa. Beberapa plot dalam film Black Panther: Wakanda Forever juga terungkap dalam trailer ini. 

Diawali dengan serangan Raja Talocan ketika Wakanda sedang berduka atas kematian pemimpin mereka membuat Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M’Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje berjuang untuk melindungi bangsanya dari campur tangan kekuatan dunia. 

Dengan bantuan dari War Dog Nakia (Lupita Nyong’o) dan Everett Ross (Martin Freeman), orang-orang Wakanda bersatu untuk memulai babak kehidupan berikutnya dan menempa jalan baru bagi kerajaan mereka. 

BACA JUGA: MARVEL STUDIOS EXHIBITION: PAMERAN KOSTUM ORIGINAL MARVEL TERBESAR SE-ASIA TENGGARA

Dalam trailer berdurasi 2 menit 11 detik itu menunjukkan tampilan yang lebih baik, terlihat pula sosok pahlawan baru Black Panther yang misterius. Walaupun sudah dimunculkan, tetapi belum diketahui siapa sosok di balik Black Panther baru tersebut. Akan tetapi berdasarkan trailer, sosok Black Panther yang baru nampaknya akan diisi dengan karakter wanita.

Kalo lo udah nonton trailernya, lo pasti bakal mikir kalo sosok yang bakal menggantikan raja T’Challa adalah Nakia. Mengingat kemampuan bertarung Nakia yang mendukung dirinya untuk menjadi Black Panther.

Tapi kalo menurut gue, yang bakal jadi Black Panther adalah Shuri karena peran yang dimainkannya sebagai anggota kerajaan Wakanda dan juga saudara dari T’Challa. Teori ini juga didukung dengan poster yang juga dirilis pada hari yang sama yang menempatkan Shuri pada pusat tengah dari karakter lain. 

Ada yang menarik mengenai kostum yang dipakai oleh para pemainnya. Dikutip dari Hypebeast.com, kostum yang para pemeran pakai di film ini tampak mempertahankan kinetic force absorption yang ada di kostum Raja T’Challa, tapi terlihat lebih flashy karena memiliki aksen emas. 

Detail suit Ironheart juga diperlihatkan yang sama seperti yang dimiliki Iron Man, namun lebih bulky dan menampilkan inside-look helmet yang sama seperti Tony Stark. 

Sekuel film Black Panther: Wakanda Forever ini tentunya tanpa kehadiran bintang utamanya Chadwick Bosemand yang meninggal pada tahun 2020 lalu karena penyakit kanker usus besar yang dideritanya. 

Film yang disutradarai oleh Ryan Coogler dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Nate Moore ini kabarnya akan tayang dengan durasi 2 jam dan 41 menit serta bakal menjadi film terlama di Phase 4 MCU. 

Untuk menjawab rasa penasaran kita mengenai sosok di bali Black Panther yang baru, tunggu aja pas film Black Panther: Wakanda Forever yang rilis tanggal 11 November mendatang ya, Civs! (*/)

BACA JUGA: MENGGILA BERSAMA DI 'DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS'

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Annisa Paramadina Rahmi

Mahasiswa nyambi freelancer