Kreatif

OATSIDE RILIS VARIAN ‘CHOCOLATE MALT’ DAN ADAKAN AJANG BAKAT BAGI ANAK MUDA

Varian terbaru Oatside rasa Chocolate Malt memberikan rasa manis dari paduan cokelat dan malt yang rendah gula. Chocolate Malt menjadi varian keempat persembahan oleh Oatside.

title

FROYONION.COM - Oatside rasa Chocolate Malt hadir menemani tiga varian sebelumnya, yaitu Barista Blend, Chocolate, dan Coffee

Selain itu, Oatside juga mengadakan ajang bakat dan menggaet penyanyi Naura Ayu dalam perilisan varian barunya.

BACA JUGA: THE AUBREE: SKINCARE LOKAL PERTAMA YANG RILIS TONER DARI EKSTRAK OAT

Chocolate Malt cocok buat kalian yang butuh asupan minuman segar, sehat, dan menyukai minuman less sugar

“Kami telah membuat minuman susu oat yang lebih creamy dan dengan rasa coklat malt yang lebih enak, menggunakan bahan oat dari OATSIDE dan digabungkan dengan malt dan kakao asli,” kata Benedict Lim, Founder dan CEO Oatside. 

“Kami dengan senang menghadirkan OATSIDE Chocolate Malt untuk konsumen Indonesia,” ujarnya lewat press release

AJANG BAKAT OLEH OATSIDE 

Oatside juga memiliki misi untuk membangkitkan semangat anak muda Indonesia. Maka dari itu, Oatside akan berkolaborasi dengan SMP dan SMA untuk mengadakan program ajang bakat bertajuk Semangat Hunt!. 

Semangat Hunt! akan diadakan di Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, dan Cirebon dan kota-kota lainnya mulai akhir April ini. 

Lewat ajang bakat ini, Oatside turut memberikan wadah bagi anak muda Indonesia untuk mengembangkan potensi mereka dan merangkul gaya hidup yang aktif.

UPAYA OATSIDE MENGURANGI STRES

Menurut Survei Kesehatan Mental Remaja Nasional 2022, sebanyak 55% anak muda Indonesia menjalankan hobi untuk mengurangi stres. Namun, sayangnya, semangat dan mood yang naik-turun kadang membuatnya urung.

Kehadiran Oatside Chocolate Malt diharapkan mampu memberikan mood yang bagus dan semangat untuk berkegiatan, baik menjalankan hobi maupun akademik.

BACA JUGA: SISI LAIN OATMILK YANG HARUS KAMU TAHU!

Dalam menyuarakan semangat tersebut, Oatside menggaet Naura Ayu sebagai contoh ideal tentang ketangguhan dan ambisi anak muda Indonesia. 

Naura Ayu adalah penyanyi yang masih mengenyam bangku kuliah. Tekadnya menggapai impian sekaligus menyeimbangkan perannya sebagai mahasiswi menjadi sosok inspirasi bagi anak muda Indonesia.

"Aku melihat banyak remaja seumuranku yang punya semangat besar buat explore banyak hal baru, tapi sering banget karena kesibukan yang padat, semangatnya jadi gampang pudar,” ujar Naura. 

“Untungnya sekarang ada Oatside Chocolate Malt yang bisa balikin semangatku, dan bisa bantu aku tetap berenergi untuk mengejar impian,” tambahnya. 

BACA JUGA: REKOMENDASI MINUMAN KEMASAN TERENAK DI MINIMARKET

Naura berharap pesan “Semangat” dari Oatside bisa menginspirasi anak muda Indonesia untuk semangat dalam mengejar impian.

Keunggulan varian baru Oatside Chocolate Malt antara lain kandungannya yang rendah gula, komposisi 100% nabati dari oat dan malt, tanpa lemak jenuh, serta bebas laktosa. Oatside Chocolate Malt sudah tersedia di berbagai minimarket. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung