Food

REKOMENDASI MINUMAN KEMASAN TERENAK DI MINIMARKET

Nih, biar kamu nggak lagi bengong berjam-jam di depan kulkas minimarket. Langsung cus ambil ini aja!

title

FROYONION.COM - Tempat mengambil keputusan paling sulit adalah di depan kulkas minimarket. Kamu mungkin pernah berdiri lamaaa banget sambil mikir, “pengen cobain yang baru tapi takut zonk, mau ambil yang biasa dibeli tapi bosen”. 

Nggak usah galau, langsung ambil aja salah satu atau beberapa dari rekomendasi di bawah ini ya Civs. 

1. KOPI. Buat kamu penyuka kopi kemasan yang nggak terlalu strong bisa coba Golda Coffee. Apalagi harganya murah meriah, 3 ribuan aja! Kalo kamu lebih doyan kopi rasa-rasa bisa cobain Goodday Avocado. Perpaduan rasa kopi dan buahnya seger banget!

2. TEH. Bukan anak kopi dan lebih suka minum teh? Kamu bisa ambil Teh Pucuk Harum. Serius deh Civs, ini masih jadi teh kemasan paling enak yang pernah aku coba! Racikan tehnya itu bener-bener wasgitel alias wangi sepet legi kentel (harum kecut manis kental). 

3. SUSU. Bosen ambil Ultramilk tiap ke minimarket? Saatnya kamu cobain Cimory yang varian rasa cokelatnya ada banyak banget. Saking banyaknya sampe kadang minimarket cuma sediain beberapa aja. Ada varian Choco Malt, Almond, Hazelnut, Cashew, Tiramisu, dan lain-lain. Penggemar susu coklat pasti bakal suka banget deh.

4. JUS BUAH. Belum ada yang bisa kalahin Buavita sih kalau urusan jus buah. Apalagi varian rasa jambunya yang seger, manisnya pas dan lumayan ngenyangin juga gara-gara serat buahnya. 

5. MINUMAN ISOTONIK. Dari semua merk minuman isotonik, Pocari Sweat memang masih yang terbaik, sih. Pastikan kamu ambil yang dingin ya biar rasanya lebih seger.

6. LAIN-LAIN. Pengen yang seger-seger tapi bukan kopi, teh, susu atau jus buah? Ambil Hydro Coco aja Civs, sehat juga tuh karena terbuat dari air kelapa murni. 

Gimana, udah nggak galau lagi kan di depan kulkas minimarket? (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read