Food

OATSIDE RILIS PRODUK BARU DAN TUNJUK MAUDY AYUNDA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR

Brand minuman kemasan lokal Oatside menunjuk sosok inspiratif Maudy Ayunda sebagai brand ambassador. Oatside mengenalkan bahwa gaya hidup sehat tidak harus berkompromi dengan rasa yang lezat.

title

FROYONION.COM - Oatside baru saja menunjuk Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador. Susu kemasan berbahan oat asal Bandung ini mengenalkan produk terbarunya dalam acara Oatside Mini Fest di Chillax, Sudirman, Jakarta Selatan (24/5). 

Pada kesempatan tersebut, Maudy mengenalkan produk terbaru Oatside dalam bentuk Mini Pack (200 ml) yang mudah dibawa ke mana-mana. Tiga varian yang tersedia lewat kemasan baru tersebut antara lain ChocolateBarista Blend dan Coffee.

Oatside varian Cokelat dibuat dengan biji kakao asal Sulawesi; varian Barista Blend alias susu putih berbahan oat tanpa tambahan rasa dan gula; lalu rasa terbaru Coffee, terbuat dari biji kopi yang dipanggang secara khusus dan dipadukan dengan susu oat. 

Varian terbaru Coffee menciptakan pengalaman minum kopi susu ala kafe, yang kini dapat dinikmati di mana saja. Kemasan yang eye catching dan sangat terkesan anak muda menjadi nilai tambahan bagi produk Oatside.

“Oatside jadi susu oat favorit saya sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, karena rasanya yang creamy dan malty,” ujar Maudy Ayunda. “Yang tak kalah menyenangkan adalah sekarang saya dan semua orang, bisa menikmati Oatside dalam kemasan mini yang bisa dibawa ke mana saja untuk menemani keseharian.” 

Aktris yang hobi hiking ini mengaku senang sekali bisa berpartisipasi di Oatside Mini Fest. Pada acara tersebut, Maudy menunjukkan fungsionalitas dari produk Oatside dan memberikan sejumlah contoh cara mengkonsumsi Oatside dengan cara yang menyenangkan. 

Pada acara Oatside Mini Fest, Maudy mengaku bahwa dirinya lah yang memulai atau menginisiasi untuk berkolaborasi dengan Oatside. 

Ia juga bercerita menyukai hiking dan menggapnya sebagai salah satu cara untuk healing. Berinteraksi dengan alam dan melihat pemandangan hijau adalah hal yang menyenangkan baginya.

Oatside Mini Pack cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari, seperti menemani sarapan, menemani dalam pekerjaan, pun untuk dibawa traveling. 

“Saya membagikan salah satu dari sekian banyak cara dalam mengkonsumsi Oatside ke dalam menu makanan sehari-hari. Ada berbagai cara menikmati Oatside, yaitu dengan secara langsung, maupun dijadikan bahan campuran menu lainnya (makanan dan minuman),” terang Maudy.

Aktris sekaligus penyanyi dan pengajar ini mencontohkan cara membuat smoothies dengan bahan utama Oatside yang dipadu dengan buah stroberi dan pisang. Susu oat kemasan tersebut juga cocok dicampur dengan sereal atau kopi.

“Terlepas dari hal-hal menyenangkan tersebut, saya juga memiliki kesamaan tujuan dengan Oatside untuk mengarahkan konsumen pada susu yang sehat dan berkelanjutan, dengan memenangkan hati mereka lewat produk yang lezat dan berkualitas tinggi,” ucap Maudy. “Kami percaya bahwa peduli dengan kesehatan dan lingkungan tidak harus berkompromi pada rasa yang enak.”

Oatside telah hadir di berbagai supermarket (Alfamart, Indomaret, Family Mart dan Circle K), kafe, serta retail di lebih dari 15 market di Asia sejak didirikan pada tahun 2020. Produk minuman kemasan ini juga tersedia di luar negeri seperti Singapura, Jepang, Korea Selatan, Cina dan Thailand. 

"Kami ingin menjadikan Oatside sebagai susu nabati untuk orang-orang yang tidak terlalu peduli dengan susu nabati dengan cara memberikan rasa yang sangat lezat – kami percaya bahwa memilih pilihan yang sehat dan berkelanjutan tidak harus dengan kompromi rasa,” ujar Benedict Lim, Pendiri dan CEO Oatside.

“Dengan adanya Oatside Mini Pack, masyarakat Indonesia dapat menikmati Oatside di mana saja karena sudah dapat ditemukan di minimarket dan toko-toko terdekat di seluruh Indonesia, dengan harga terjangkau," tambahnya.

Benedict Lim mengaku dengan bangga menunjuk Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Oatside di Indonesia. Maudy dinilai memiliki semangat yang sama dengan misi Oatside untuk menyajikan pilihan yang sehat dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung