Food

BERKAT KOLABORASI DENGAN GRABFOOD, ‘KAREN’S DINER’ BERUBAH JADI ‘KAREEM’S DINER’ SELAMA RAMADAN

Melalui campaign GrabFood Dine-In, salah satu resto dengan konsep pelayanan tidak ramah yang viral di media sosial, yaitu Karen’s Diner, berubah menjadi Kareem’s Diner.

title

FROYONION.COM - Ada hal berbeda yang dilakukan oleh pelayan di Karen’s Diner yang terkenal punya konsep pelayanan yang ‘tidak ramah’ kepada customer-nya. Khusus di bulan Ramadan ini, resto yang berlokasi di Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan itu berubah konsep menjadi Kareem’s Diner.

Sesuai namanya (Kareem), pelayanan di resto tersebut jadi lebih ramah dan welcomingCampaign ini terjadi berkat kerja sama antara Karen’s Diner dan GrabFood, dari tanggal 16 hingga 30 April mendatang.

Beragam permainan melalui Spinning Wheel yang bisa kalian coba jika datang ke Karen’s Diner dari tanggal 16 hingga 30 April 2023. (Sumber: Grab)
Beragam permainan melalui Spinning Wheel yang bisa kalian coba jika datang ke Karen’s Diner dari tanggal 16 hingga 30 April 2023. (Sumber: Grab)

Nggak cuma menawarkan pengalaman makan yang unik, kolaborasi antara GrabFood dan Karen’s Diner ini dibarengi dengan fitur baru GrabFood, yaitu voucher dine-in.

Lewat fitur ini, kalian bisa mendapat potongan harga di Karen’s Diner sebesar 20%, dan bisa dibeli sebelum datang langsung ke restoran. Ketika sampai, kalian cuma perlu menunjukkan screenshot / bukti pembelian voucher kepada pramusaji Karen’s Diner, nantinya mereka akan membawakan menu khusus yang berisikan beberapa packages makanan serta minuman yang bisa kalian pilih.

Fitur GrabFood Dine-In Voucher, dengan diskon sebesar 20%. (Sumber: Grab)
Fitur GrabFood Dine-In Voucher, dengan diskon sebesar 20%. (Sumber: Grab)

Selain voucher dine-in yang bikin hemat, ada juga fitur Discovery yang memungkinkan kalian untuk menemukan resto dengan rating yang tinggi, juga fitur scan ketika memesan, supaya lebih praktis dan nggak repot nunggu waiters mengambil buku menu.

Tampilan yang berbeda dari pramusaji Karen’s Diner di bulan Ramadan. (Sumber: Grab)
Tampilan yang berbeda dari pramusaji Karen’s Diner di bulan Ramadan. (Sumber: Grab)

Lewat konsep pelayanan versi Kareem’s Diner ini, kalian bisa datang dan memesan tentunya dengan tetap ‘dimarahi’ oleh pramusaji, tapi dengan nada yang lebih tone down dan penggunaan bahasa yang lebih ramah tanpa menghilangkan pengalaman khas Karen’s Diner. Malah, dalam versi Ramadan ini, pramusaji bisa dibilang jadi lebih humoris, sehingga pengunjung akan merasa terhibur.

Hadi Koe, Head of Marketing, GrabFood, Grab Indonesia mengatakan, “Menghadirkan pengalaman makan yang unik bukanlah hal baru bari GrabFood. GrabFood percaya dapat terus menghadirkan pengalaman kuliner yang menarik bagi para konsumen, baik melalui pesan-antar online maupun makan di tempat (dine in).” 

Ia menambahkan bahwa setelah beberapa waktu lalu sempat menawarkan pengalaman gastronomi molekular melalui pesan antar online, kali ini GrabFood berkolaborasi untuk menyulap pengalaman makan sambil “dimarah-marahi” khas Karen’s Diner yang sudah dikenal masyarakat menjadi konsep baru yang unik dan tidak jauh dari nuansa Ramadan.

Ke depan, GrabFood juga akan bekerja sama dengan lebih banyak restoran untuk memberikan pengalaman memesan makanan dengan fitur GrabFood Dine-In ini. Tentunya dengan beragam promo lainnya yang tentunya bikin anggaran makan kalian jadi lebih hemat juga. Ditunggu promo-promo menarik lainnya dari GrabFood ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Garry

Content writer Froyonion, suka belajar hal-hal baru, gaming, dunia kreatif lah pokoknya.