Fashion

MARIA SELENA, RAYI PUTRA, DAN YESAYA SAUDALE DITUNJUK JADI BRAND AMBASSADOR FOOTLOCKER

Merepresentasikan Fashion Forward Expressionist, Sneaker Maven, dan Active Athlete, Selena, Rayi, dan Yesaya ditunjuk untuk jadi 'wajah' Footlocker di tahun 2024.

title

FROYONION.COM - Foot Locker menjalin kemitraan dengan tiga tokoh ternama dari Indonesia sebagai Brand Ambassador. 

Mereka adalah Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (musisi dari grup musik RAN), dan Yesaya Saudale (All Star IBL 2023). Ketiga Brand Ambassador ini mewakili karakteristik pelanggan setia Foot Locker, termasuk Fashion Forward Expressionist, Sneaker Maven, dan Active Athlete. 

Selain sebagai sosok inspiratif, mereka juga memiliki semangat yang sejalan dengan Foot Locker dalam memperkuat budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup dinamis masyarakat perkotaan.

BACA JUGA: UNIQLO BUKA STORE DI BEKASI DENGAN KONSEP NEIGHBORHOOD

Vitra Widinanda, Senior Manager Pemasaran Merek Foot Locker Indonesia, menyatakan, "Sneakers kini telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, bukan hanya sebagai alas kaki, tetapi juga sebagai ekspresi diri dan gaya hidup. 

Dengan kehadiran Brand Ambassador kami, kami berharap dapat terus menghadirkan inovasi dari Foot Locker dalam dunia sneakers, serta mengajak lebih banyak orang untuk menganut gaya hidup sehat, aktif, dan modis."

MENGGABUNGKAN SPORTS DAN FASHION

Maria Selena, Brand Ambassador Foot Locker dan Putri Indonesia 2011, menjelaskan, "Sebagai sosok yang sering tampil di depan kamera, penampilan adalah hal penting bagi saya. Sneakers bukan hanya sebagai bagian dari pakaian olahraga, tetapi juga sebagai bagian dari budaya fashion yang sangat diminati."

Rayi Putra, Brand Ambassador Foot Locker dan musisi RAN, berbagi pengalamannya sebagai kolektor sneakers sejak kecil. Baginya, sneakers tidak hanya sebagai pelengkap penampilan di atas panggung, tetapi juga mendorong kreativitas dalam dunia musik.

BACA JUGA: VESPA ‘NONGKRONG’ DI INDONESIA FASHION WEEK 2024, SKUTER PUN BISA FASHIONABLE!

Footlocker
(Dari kiri) Vitra Widinanda, Maria Selena, Rayi Putra, Yesaya Saudale, dan Rouli Miria Hutagalung di acara Media Gathering Footlocker. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

Sedangkan Yesaya Saudale, Brand Ambassador Foot Locker dan All Star IBL 2023, menekankan peran sneakers dalam melindungi dan memberikan kenyamanan, terutama sebagai atlet basket profesional.

Selain mengumumkan Brand Ambassador, Foot Locker juga mengumumkan kemitraan dengan Indonesian Basketball League (IBL). Kemitraan ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi global Foot Locker dengan NBA untuk menyoroti tren gaya hidup dari sneakers yang dikenakan oleh para atlet bola basket dalam kehidupan sehari-hari.

Rouli Miria Hutagalung, Koordinator Operasi Pertandingan, Indonesian Basketball League (IBL), menyambut baik kemitraan tersebut dan berharap dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bola basket di Indonesia.

Foot Locker akan terus memperkuat posisinya sebagai merek sportswear pilihan melalui berbagai program, peluncuran eksklusif, dan kolaborasi menarik di masa depan, serta komitmennya untuk membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup dinamis masyarakat perkotaan. (*/) 

BACA JUGA: PREDIKSI 5 GAYA RAMBUT CEWEK YANG AKAN POPULER DI 2024

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.