Beauty

TOP 5 PRODUK KECANTIKAN DENGAN KUALITAS ‘BUKAN KALENG-KALENG’ YANG HANYA ADA DI SEPHORA

Dari skincare, makeup, sampai parfum, kamu bisa dapatkan produk berkualitas internasional–tanpa harus ikut jastip luar negeri–di Sephora.

title

FROYONION.COM - Buat para cewek-cewek pasti udah nggak asing sama Sephora kan? 

Brand kecantikan yang kerap ada di hampir setiap mall di Jakarta ini memang jadi andalan perempuan untuk jadi beauty bestie mereka. Pasalnya, House of Sephora memang sudah menemani wanita Indonesia untuk semakin mempercantik diri mereka dengan berbagai produk-produk andalan yang mereka punya. 

Sephora juga dikenal sebagai toko kecantikan yang nggak cuma menjual makeup, tapi juga berbagai produk skincare khususnya dari luar negeri. Makanya, nggak heran kalau para beauty enthusiasts semangat banget kalau ke Sephora–karena banyak produk impor yang sudah mendunia dan teruji kehebatannya. 

Di bulan Maret ini, Sephora menghadirkan 3 tren kecantikan dalam rangka menyambut musim panas dan semi. Ketiga tren kecantikan itu meliputi Glow Getter, Skinimalism Is In, dan Scented Body Rituals. 

Acara ‘House of Sephora’ yang memperkenalkan puluhan brand mendunia yang akan masuk ke Sephora Indonesia.
Acara ‘House of Sephora’ yang memperkenalkan puluhan brand mendunia yang akan masuk ke Sephora Indonesia. (Foto: Dok)

Pada Rabu (28/2) lalu, puluhan brand yang sudah mendunia turut memperkenalkan produk-produk mereka yang akan dirilis di Sephora Indonesia. 

Berikut adalah top 5 produk kecantikan yang bisa kamu dapatkan hanya di Sephora–yang meliputi parfum, produk skincare, dan makeup. 

BACA JUGA: PEMILIK KULIT SENSITIF MERAPAT! INI 3 TIPS YANG HARUS KAMU TAHU

RARE BEAUTY FIND COMFORT HAND MASSAGERARE BEAUTY FIND COMFORT HAND MASSAGE

Brand kecantikan milik penyanyi Selena Gomez ini mengeluarkan scented hand cream dengan packaging yang sangat unik. 

Wangi hand cream ini terasa lembut, segar, dan punya wangi yang sama dengan produk parfum keluaran terbarunya. Sedangkan tekstur hand cream-nya ringan, lembut, dan terasa sangat melembabkan tangan ketika sudah meresap ke dalam kulit. 

Uniknya, produk terbaru Rare Beauty ini tidak hanya berfungsi untuk melembabkan tangan, tapi juga bisa digunakan sebagai alat pijat. Dengan bentuk packaging oval, ujung tumpulnya bisa digunakan untuk memijat telapak tangan saat merasa pegal-pegal. 

Dibandrol dengan harga sekitar Rp282.000, kamu bisa mendapatkan Rare Beauty Find Comfort Hand Massage mulai Maret 2024 di Sephora. 

BACA JUGA: REKOMENDASI PARFUM WANGI THAI TEA: ALT PERFUMERY MOROCCAN SUNSET BESERTA REVIEW JUJUR

L’ATELIER PARFUM: OPUS 2 - WHITE MIRAGEL’ATELIER PARFUM: OPUS 2 - WHITE MIRAGE

Kamu penyuka parfum ‘Kunti core’, alias parfum yang punya scent melati? 

Kalau iya, kamu harus banget nyobain Opus 2 - White Mirage dari L’atelier Parfum satu ini. 

Parfum asal Prancis ini dikenal sebagai salah satu parfum yang menggunakan bahan-bahan vegan. Komitmen ini dicetuskan oleh founders L’Atelier Parfum, Masha dan Mikolaj, yang memiliki kepedulian yang tinggi akan bahan-bahan natural yang ramah lingkungan. 

Tak heran jika walaupun memiliki wangi yang kuat, namun parfum ini juga ramah digunakan bagi kalian yang punya kulit sensitif. 

Varian Opus 2 - White Mirage sendiri memiliki wangi melati yang cukup kuat–yang biasa disebut sebagai ‘Kunti core’ oleh orang Indonesia. Walau begitu, wangi floral ini juga memberikan efek powdery dan musky setelah menempel ke kulit. 

BACA JUGA: RAJIN SKINCARE MALAH KULIT TAMBAH KUSAM? COBA SKIN MINIMALISM

Dibandrol dengan harga mulai dari Rp555.000 untuk 15ml, varian Opus 2 - White Mirage sendiri sudah sold out di website resmi L’Atelier Parfum. Namun kamu dapat membelinya di website Sephora Indonesia atau di offline store Sephora. 

KAJA FACE BENTO: CHOCOLATE DAHLIA

KAJA FACE BENTO: CHOCOLATE DAHLIA

Beralih ke produk asal Korea Selatan, Kaja–yang memiliki arti ‘Ayo!’ dalam bahasa Korea–akhirnya hadir di store Sephora Indonesia.

Produk satu ini pasti sudah tidak asing, terutama bagi kalian yang up-to-date dengan perkembangan industri kosmetik dan kecantikan Korea Selatan. Pasalnya, Kaja Face Bento ini juga sempat meraih penghargaan Allure Best of Beauty Award pada 2019 lalu. 

Memiliki desain yang compact, face palette dari Kaja sangat cocok untuk dibawa kemana-mana. Terlebih varian Chocolate Dahlia yang sangat cocok untuk kulit orang Indonesia.

Dibandrol dengan harga sekitar Rp440.000, kamu bisa mendapatkan produk-produk Kaja di Sephora Indonesa–tidak hanya face palette yang berisi contour powder, blush, dan highlight, tapi juga trio eyeshadow-nya yang sangat terkenal di Korea Selatan. 

FRESH: LOTUS YOUTH PRESERVE RESURFACING DREAM SERUMFRESH: LOTUS YOUTH PRESERVE RESURFACING DREAM SERUM

Kalau kamu mencari serum untuk eksfoliasi yang bisa menunjukkan hasil dalam semalam, ini adalah produk yang tepat. 

Serum eksfoliasi keluaran Fresh ini memiliki kandungan AHA, Glycolic Acid, dan bunga lotus atau seroja. Fungsinya adalah untuk melawan tanda-tanda penuaan pada kulit, meratakan tekstur wajah, memudarkan bintik hitam, dan melembutkan kulit hanya dalam semalam.

Bahkan Fresh juga berani klaim bahwa tekstur kulitmu akan berkurang sebanyak 23% dalam semalam. Tentu dengan penggunaan rutin, hasilnya juga akan lebih bagus. 

BACA JUGA: AHLI DERMATOLOGI UNGKAP CARA PAKAI SUNSCREEN YANG TEPAT UNTUK PRIA, WAJIB TAKARAN 2 JARI

Walaupun namanya serum eksfoliasi, tapi kamu bisa memakai serum ini setiap hari–lebih tepatnya di malam hari sebelum tidur. Karena kandungan eksfoliasinya juga lembut, tidak menyebabkan iritasi, dan aman di kulit. 

Dibandrol dengan harga sekitar Rp1.070.000, kamu bisa mendapatkan kulit yang kenyal dan sehat di pagi hari hanya dengan serum yang bekerja seperti sihir ini. 

DR.JART+: CICAPAIR INTENSIVE SOOTHING REPAIR GEL CREAMDR.JART+: CICAPAIR INTENSIVE SOOTHING REPAIR GEL CREAM

Last but not least, produk yang sudah terkenal di kalangan beauty enthusiasts, Dr.Jart+ Cicapair Intensive Soothing Repair Gel Cream. 

Merek skincare asal Korea Selatan ini namanya memang sudah mendunia. Pasalnya, banyak orang yang merasa cocok dengan produk-produk Dr.Jart+, terutama mereka yang memiliki kulit sensitif dan acne prone. 

Specifically, Cicapair Intensive Soothing Repair Gel Cream adalah krim wajah yang dapat meredakan kemerahan akibat jerawat atau post-treatment akibat laser. Namun, banyak orang yang juga menggunakan krim ini bukan hanya sebagai skincare, namun juga sebagai pengganti foundation. 

Dengan satu layer saja, warna kulitmu bisa terlihat lebih merata dan bagian-bagian kemerahan juga dapat tertutupi dengan baik.

Nggak perlu jastip-jastip lagi, sekarang kamu bisa mendapatkan produk-produk Dr.Jart+ di Sephora Indonesia mulai dari Rp580.000. 

Selain dari 5 produk kecantikan di atas, masih banyak produk-produk ‘Nggak Kaleng-Kaleng’ lainnya yang bisa kamu dapatkan di store Sephora. (*/) 

BACA JUGA: RITUAL KECANTIKAN YANG RAMAH LINGKUNGAN: MENJAGA KULIT DAN BUMI

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.