Viral

BOY PABLO KEMBALI GELAR KONSER DI JAKARTA, SIMAK JADWAL DAN HARGA TIKETNYA, CIVS!

Setelah sukses menggelar konser perdananya di tahun 2018, Boy Pablo bakal kembali mengadakan konser di Jakarta untuk melepas rasa kangen kita semua, simak jadwal dan harga tiketnya, Civs!

title

FROYONION.COM - Selasa kemarin (26/4), jagat industri kreatif di Indonesia lagi hype banget karena kemunculan sebuah teaser di media sosial. Teaser itu berasal dari sebuah grup musik beraliran bedroom pop asal Norwegia, Boy Pablo, yang mem-posting sebuah poster di feeds mereka dengan visual yang cukup bikin netizen jadi ‘penasaran’ dan ‘bertanya-tanya’.

Dalam posting-an itu, terlihat ada sebuah teks yang bertuliskan “INDONESIA”. Banyak orang berspekulasi bahwa band yang dikenal lewat lagu ‘Everytime’ ini bakal kembali menggelar konsernya di Jakarta dalam waktu dekat.

Ada ratusan komentar yang menunjukkan kalo kehadiran mereka di Indonesia emang udah ditunggu-tunggu, terutama buat mereka yang nggak sempet dateng dan nonton langsung konser mereka yang pernah digelar di Jakarta pada tahun 2018 dan 2019 yang lalu.

BACA JUGA: JOYLAND: MUSIC FESTIVAL PERTAMA SETELAH 2 TAHUN PANDEMI COVID-19

Poster pengumuman konser Boy Pablo di Jakarta pada tanggal 3 Desember 2022. (Sumber: Instagram @soypablo777)
Poster pengumuman konser Boy Pablo di Jakarta pada tanggal 3 Desember 2022. (Sumber: Instagram @soypablo777)

Ke-kepo-an netizen ini ternyata nggak bertahan lama, Civs. Keesokannya, yaitu di hari Rabu (27/4) mereka mem-posting sebuah reels yang mengumumkan kalo mereka bakal ngadain konser di Jakarta, tepatnya di Hall Basket Senayan di Jakarta pada tanggal 3 Desember mendatang.

Dilansir dari akun Instagram KULTVIZION selaku promotor konser Boy Pablo di Jakarta, penjualan tiket konser ini mulai diadakan di hari Jumat (29/4) sekitar pukul 1 siang.

Harga tiket konser Boy Pablo di Jakarta bulan Desember mendatang.
Harga tiket konser Boy Pablo di Jakarta bulan Desember mendatang. (Sumber: Instagram @kultvizion)

Kategori tiketnya dibagi jadi 2, Civs, yaitu presale dan normal, dan lokasinya juga dibagi menjadi 2 kelas, yaitu Tribun dan Festival. Harga tiket termurah dibanderol dengan harga Rp425.000 di kelas Festival B (presale), dan tiket termahal ada di kelas Tribun A dengan harga sebesar Rp750.000 (normal).

Jadi, buat lo yang udah nggak sabar nunggu kehadiran konser Boy Pablo di Indonesia bulan Desember nanti, lebih baik lo sambil nyisihin duit THR dari sekarang buat beli tiket presale-nya di tanggal 29 nanti. Info lebih lanjut soal penjualan tiket dan lainnya bisa lo dapetin di akun Instagram @kultvizion yak, Civs. Selamat war tiket! (*/)

BACA JUGA: NIKI BIKIN BANGGA DI FESTIVAL MUSIK COACHELLA

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Garry

Content writer Froyonion, suka belajar hal-hal baru, gaming, dunia kreatif lah pokoknya.