Tech

PANTAU KUALITAS TIDUR DAN KESEHATAN KALIAN DENGAN HUAWEI WATCH FIT SE

Smartwatch terbaru Huawei menyediakan berbagai fitur yang bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental kalian. Huawei Watch Fit SE akan rilis pada 1 Desember dan sudah bisa dipesan mulai hari ini!

title

FROYONION.COM - Huawei Device Indonesia secara resmi merilis Huawei Watch Fit SE yang menyimpan banyak fitur bermanfaat. Smartwatch ini dapat memantau kondisi kesehatan pengguna, termasuk kualitas tidur dan kesehatan mental. 

Huawei Watch Fit SE hadir di Indonesia dengan harga flash sale Rp899.000 dari harga aslinya, yaitu Rp1.299.000. Kalian pun bisa klaim early bird voucher sebesar Rp50.000 di e-commerce Huawei Official Store.

Voucher tersebut sudah bisa kalian klaim mulai tanggal 27 - 30 November, dan dapat digunakan pada periode pembelian mulai tanggal 1 Desember pukul 00.00 WIB di di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. 

BACA JUGA: KETIKA SENI BERTEMU TEKNOLOGI: EXPLORING DESAIN INTERAKTIF DAN AUGMENTED REALITY

Hadir dalam 3 varian warna, Huawei Watch Fit SE tampil trendy dengan variasi warna Starry Black, Nebula Pink, dan Forest Green. 

Smartwatch merek Huawei ini dibekali oleh fitur kesehatan profesional untuk tubuh dan pikiran. Produk lifestyle ini mampu memantau kebugaran penggunanya dengan optimal, termasuk mengetahui kondisi kesehatan mental, seperti tingkat stres dan kelelahan. 

FITUR ANDALAN HUAWEI WATCH FIT SE

Berikut fitur-fitur canggih Huawei Watch Fit SE yang mendukung keseimbangan kesehatan fisik dan mental kalian. 

1. SLEEP MONITORING

Tidur berkualitas merupakan hal penting untuk menjaga daya tahan tubuh. Untuk mengupayakan hal tersebut, Huawei Watch Fit SE menghadirkan fitur Sleep Monitoring HUAWEI TruSleep 3.0.

Fitur tersebut dapat membantu memantau kualitas tidur kalian secara ilmiah dengan peningkatan akurasi sebesar 10%. Pengguna dapat melihat kualitas tidurnya lewat data tracking yang ditampilkan pada layar smartwatch

2. TRURELAX

Masyarakat produktif tentu pernah merasakan stres karena bekerja, overthinking, dan kesulitan untuk tidur. Dalam hal ini, Huawei Watch Fit SE memiliki fitur TruRelax yang dapat melakukan pemantauan tingkat stres (stress monitoring).

Di dalamnya terdapat fitur tambahan latihan bernafas terpadu (breathing exercise) untuk membantu pengguna, supaya dapat menenangkan pikiran dengan cara yang mudah.

BACA JUGA: INTIP TREN WEARABLE, CARA HUAWEI LIRIK KONSUMEN DENGAN TEKNOLOGI MUTAKHIR DAN FESYEN

3. SCIENCE-BASED WORKOUT

Huawei Watch Fit SE juga memiliki fitur science-based workout, termasuk indikator metrik lari profesional seperti VO2Max. 

Fitur ini menampilkan informasi tentang berapa banyak beban latihan yang harus dilakukan, lama waktu pemulihan, pengukuran pace saat berlari, hingga RAI (running ability index) sehingga pengguna bisa melihat progres olahraganya.

4. PULSE WAVE ARRHYTHMIA ANALYSIS

Fitur analisis kesehatan ini dapat memantau kelainan detak jantung penggunanya secara akurat, sehingga kalian dapat melakukan tindakan preventif terkait kesehatan jantung masing-masing.

Huawei TruSeen 5.0 pada  Huawei Watch Fit SE mampu mengukur detak jantung dan SpO2 (kadar oksigen dalam darah) secara akurat, bahkan di setiap kondisi cuaca dan temperature.  

5. BUILT-IN GPS

Fitur ini membuat kalian yang suka berolahraga di luar ruangan tidak perlu lagi membawa smartphone. Dengan fitur Built-In GPS, pengguna cukup membawa smartwatch untuk memantau progres olahraganya.

Pengguna juga dapat menyambungkan Huawei Watch Fit SE dengan berbagai jenis perangkat Android dan iOS sehingga kalian dapat melihat notifikasi cukup dari smartwatch

Smartwatch ini menawarkan lebih dari 100 mode olahraga yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan, termasuk olahraga seperti sepak bola, basket, hingga e-sports. 

Sejumlah 200 training mode di aplikasi Huawei Health pun dapat menjadi personal trainer saat kalian berolahraga di rumah. Fitur Built-In GPS membuat kalian bisa memudahkan kalian dalam mencapai target selama berolahraga.

6. TAHAN AIR DAN BATERAI AWET

Huawei Watch Fit SE dapat dipakai untuk berenang smapai kedalaman 30 meter selama 10 menit. Baterai smartwatch ini pun mampu bertahan hingga 9 hari pemakaian. Pengisian sampai penuh pun hanya membutuhkan waktu 5 menit. Sangat efektif untuk digunakan dalam setiap kegiatan.

“Banyak masyarakat sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan mental dan kebugaran fisik. Karena tanpa kita sadari, keseimbangan emosional dapat turut menjaga kesehatan fisik,” terang Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

“Oleh karenanya, Huawei Watch Fit SE hadir membawa fitur-fitur canggih yang mampu berperan sebagai personal health assistant yang terpercaya. Kami berharap Huawei Watch Fit SE dapat menjadi pilihan terbaik yang cocok menemani langkah awal menuju hidup sehat dan gaya hidup seimbang,” tutupnya. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung