Tech

HUAWEI RILIS FREEBUDS PRO 3, TWS FLAGSHIP SEHARGA 3 JUTA!

Huawei FreeBuds Pro 3 telah resmi dijual dengan harga Rp3 juta. TWS flagship ini memiliki desain yang premium dan fitur Noise Cancellation ANC terbaru.

title

FROYONION.COM - Pada Maret tahun ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds Pro 3 di Indonesia. True wireless stereo (TWS) flagship terbaru Huawei ini mampu meredam bising dengan efektif sehingga pengguna bisa melakukan panggilan di mana saja. 

Fitur Active Noise Cancellation (ANC) 3.0 di dalamnya hadir dalam balutan desain yang stylish dan bobot yang ringan. Segala fitur pendukung di dalamnya menawarkan pengalaman audio yang lebih imersif bagi pengguna. 

Huawei FreeBuds Pro 3 cocok digunakan untuk segala kegiatan. Mulai dari commuting, online meeting di coffee shop, berolahraga, dan segala aktivitas harian lainnya.

DAPAT TERSAMBUNG KE 10 PERANGKAT

Fitur TWS terbaru Huawei ini memungkinkan pengguna untuk terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan semua sistem operasi.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah mengantongi sertifikasi IP54 yang membuktikan ketahanannya terhadap percikan air dan debu. 

BACA JUGA: HUAWEI RILIS TWS BERBENTUK ANTING, DIJUAL DI INDONESIA SEHARGA 2,7 JUTA

“Komitmen untuk berinovasi kami wujudkan melalui peluncuran Huawei FreeBuds Pro 3, yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih terbaru, yang mampu memberikan pengalaman mendengarkan audio yang eksklusif,” ucap Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

“Dengan desain yang ergonomis dan bobot yang ringan, TWS ini tidak hanya menjanjikan kenyamanan yang luar biasa, tetapi juga cocok untuk penggunaan sehari-hari,” tambahnya. “Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah dibuat tahan percikan air dan debu, memberikan kebebasan kepada pengguna untuk beraktivitas di berbagai kondisi dan situasi."

KUAT HINGGA 31 JAM

Dengan performa kuat dengan ketahanan baterai hingga 31 jam, Huawei FreeBuds Pro 3 juga telah didukung pengisian daya cepat, yang memungkinkan perangkat ini dapat terisi penuh hanya dalam 40 menit. 

TWS Huawei FreeBuds Pro 3 dijual secara resmi seharga Rp2.999.000. Kalian bisa membelinya secara online di Tokopedia, TikTok Shop, eraspace.com, dan datascripmall.id. Kalian juga bisa membeli secara offline di Erafone, Blibli Store, Urban Republic, dan store lainnya. 

Pada periode peluncuran, kalian bisa mendapatkan TWS Huawei FreeBuds Pro 3 menggunakan dengan berbagai penawaran diskon menarik. Jangan lupa masukkan ke keranjang sebelum kehabisan! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung