Tech

HUAWEI RILIS TWS BERBENTUK ANTING, DIJUAL DI INDONESIA SEHARGA 2,7 JUTA

TWS dengan desain C-bridge dari Huawei sudah resmi dijual di Indonesia. Desain yang stylish bikin kalian tampil keren ketika menggunakan TWS Huawei tersebut.

title

FROYONION.COM - Huawei baru saja merilis TWS dengan desain yang sangat berbeda dari kebanyakan TWS yang beredar di pasar. TWS Huawei FreeClip memiliki desain C-bridge seperti anting. 

Produk terbaru Huawei ini mengusung konsep Open-Ear earbuds. TWS stylish ini sudah bisa kalian beli lewat pre-order dengan harga 2,7 juta rupiah. Huawei FreeClip hadir dalam dua pilihan warna, yaitu ungu dan hitam. 

FITUR ANDALAN HUAWEI FREECLIP

Selain hadir dengan desain yang unik, Huawei FreeClip juga memiliki fitur-fitur yang menarik. Berikut sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh TWS Huawei FreeClip.

1. Fleksibel dan Kuat

Pengguna dapat memutar atau membengkokkan Huawei FreeClip, baik ke kiri-kanan maupun atas-bawah. Bagian C-bridge ini telah diuji ketahanannya sebanyak lebih dari 25.000 uji hingga memenuhi standar pengujian ekstrem. 

Infrastruktur prototipe C-bridge design Huawei FreeClip terbuat dari nikel-titanium (Ni-Ti) yang sering digunakan di industri penerbangan. Walau demikian, Huawei FreeClip memiliki bobot yang ringan, dengan berat setiap earbudnya, yaitu hanya 5,6 gram.

2. Baterai Tahan Lama

TWS Huawei FreeClip memiliki ketahanan baterai hingga 36 jam saat digunakan dalam kondisi daya penuh meliputi baterai charging case

Produk ini bisa kalian gunakan untuk mendengarkan musik non-stop hingga 8 jam atau dipakai bertelepon selama 5 jam. Selain baterai yang tahan lama, pengguna pun dapat mengisi daya TWS ini selama 10 menit untuk penggunaan 3 jam melalui fitur fast charging

3. Dual-Device Connection

Fitur dual-device connection membuat pengguna jadi bisa menyambungkan Huawei FreeClip ke dua device sekaligus, misalnya ke smartphone dan laptop.

4. Suara Anti Bocor

Walau mengusung konsep Open-ear earbuds, TWS Huawei FreeClip dilengkapi dengan teknologi Reverse Sound Field Acoustic System. Dengan begitu pengguna bisa melakukan penyesuaian lebih mudah sekaligus meredam gelombang suara yang keluar secara halus. Maka dari itu Huawei FreeClip mampu meminimalisir tingkat kebocoran suara hingga 6-17 dB.

5. Auto Left-Right Recognition 

Huawei FreeClip memiliki teknologi auto left-right ear recognition. Walau menggunakan TWS sebelah kanan di telinga kiri, Huawei FreeClip akan mengenali human error tersebut dan menyesuaikannya dengan baik. Dengan begitu, TWS kiri dan kanan milik kalian tidak akan tertukar.

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh TWS Huawei FreeClip. Produk satu ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan di dalam maupun luar ruangan. Masih banyak lagi fitur menarik pada Huawei FreeClip, seperti easy gesture, dan fitur lainnya selain yang disebutkan di atas.

“Inovasi yang terdapat pada HUAWEI FreeClip mendukung peningkatan produktivitas dengan merangkul berbagai aktivitas, mulai dari bekerja, berolahraga, dan hiburan dalam satu perangkat TWS,” ujar Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia.

“Peluncuran HUAWEI FreeClip menandai inovasi terkini pada segmen TWS di Indonesia. Huawei FreeClip juga menawarkan fleksibilitas tinggi untuk penggunaan aktif sehari-hari serta menghadirkan pengalaman audio terdepan dengan kenyamanan prima,” tambahnya.

Kalian sudah bisa membeli TWS Huawei FreeClip dengan mengikuti pre-order yang dibuka pada 11 – 26 Januari dengan harga Rp2.699.000. Pembeli bisa mendapat banyak keuntungan seperti Huawei Band 8 gratis, Earbuds Lost Worry Free, dan Garansi 1 tahun. Segera lakukan pembelian sebelum kehabisan! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung