Sports

INI SEPATU TERBARU KEVIN DURANT YANG BAKAL RELEASE DI INDONESIA

Kevin Wayne Durant, pemain basket asal club Brokyn Nets rilis sepatu baru yang disponsori Nike. Lo penasaran nggak sama sepatunya? Keren nih.

title

FROYONION.COM - Kevin Durant sering memuluskan langkah Nets melibas lawan di beberapa pertandingan terakhir. Kelihaian Durant sebagai power Forward dan small forward dalam mencetak poin udah nggak diragukan lagi. Tau nggak kalo sepatunya ikut bantu memuluskan permainannya?

Kevin Durant memiliki sepatu khusus buatan sendiri dan baru-baru ini bakal rilis lagi yaitu KD 15. Menyusul rilisan lamanya dan salah satu versi terbaik dari Nike KD, versi terakhir yaitu Nike KD 14.

Keunggulan sepatu KD ini nggak diragukan lagi, mulai dari traksi yang sangat mencengkram, bantalan yang sangat empuk dan responsif, hingga durabilitas material yang sangat luar biasa. Nah ini membantu banget para pemain main bagus termasuk Kevin Durant sendiri.

SEPATU KEVIN DURANT 15 BAKAL RILIS

Nah yang mengejutkan, beberapa minggu lalu, para fans NBA dikagetkan dengan munculnya bocoran dari versi selanjutnya Nike KD 14 loh. Pada foto latihan Kevin Durant di gym Brooklyn Nets, dia memakai sepatu baru yang diduga KD-15.

Denger-denger, pada saat itu dia menggunakan Nike KD 15 yang masih dalam bentuk prototype. Namun, karena colorway-nya masih hitam sehingga masih belum terlihat detail dari sepatu tersebut.

Dan setelah kemarin bertebaran foto Durant menggunakan sepatu baru, kini berita itu ternyata benar Civs kalo sepatu itu adalah Nike KD 15!

Teknologi dari sepatu ini, emang masih belum detail atau jelas, tapi beberapa sumber yang gue dapet, sepatu ini dibekali bantalan Nike Zoom Stroble yang memiliki performa sangat baik. Namun, apakah seri ini akan mengalami peningkatan atau penurunan dari segi bantalan dari generasi sebelumnya?

Desain seri ke-15 dari Nike KD memiliki desain yang lebih fresh daripada seri sebelumnya, sepatu ini membuang middle strap pada bagian upper yang bertujuan dapat menghasilkan sepatu yang lebih ringan dari seri sebelumnya.

Oh iya ada yang kelupaan nih Civs, kalo dari sektor bantalan, sepatu ini dibekali teknologi bantalan yang sangat empuk dan responsif didukung oleh kombinasi cushion foam dan full-length Zoom Strobel yang bakal memanjakan kaki kalian selama bertanding di lapangan.

Lanjut, seri ke-15 nya ini sekilas punya base yang lumayan mirip dengan seri ke-14 dengan bentuk bulk-nya. Perbedaan yang paling terlihat ada pada bagian samping sepatunya yang punya tambahan material TPU berpola gelombang di ke 2 sisi, dan logo Nike terbalik di sisi bagian dalam.

HARGANYA SEGINI!

Nah untuk harganya sendiri, gue beberapa kali sempet lakuin riset harganya nggak akan jauh beda dengan generasi sebelumnya yaitu KD-14. KD-14 sendiri harganya sekitar 2,2 jutaan.

Kalo sepatu ini kayaknya bakal 2,3 atau 2,4 jutaan deh, mungkin bisa aja harganya bakal turun atau bahkan masih tetap di harga yang sama dengan seri sebelumnya. Kalo menurut lo Civs sepatu ini akan dibanderol harga berapa ya? Tebak-tebakan dah sampe harga resminya muncul.

Oh iya lo udah cek belum foto-foto sepatu ini untuk colorway lainnya? Menurut lo Civs desainnya ok nggak sih? Bakal masuk ke daftar whishlist sepatu lo enggak? (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Rafly Dharmanda

Sekolah. Nugas. Nulis buat Froyonion.