Sports

DUKUNG KOMUNITAS TENIS, FROYONION KOLABORASI BARENG ‘THE GREEN SLAM’

Mengawali tahun 2023, Froyonion berkolaborasi dengan ‘The Green Slam’ yang bermarkas di the The Green BSD, untuk mendukung para pemain tenis amatir di Jabodetabek.

title

FROYONION.COM - Dengan misi memperkenalkan olahraga tenis ke lebih banyak orang, terutama anak-anak muda di Indonesia, komunitas The Green Slam yang berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD) mengajak lo untuk bareng-bareng main tenis.

Terutama buat lo yang lagi keranjingan tenis dan pengen bisa main tenis kayak Carlos Alcaraz atau Rafael Nadal, ikut main tenis bareng The Green Slam bisa jadi pilihan yang tepat. Lo nggak perlu jago atau pro buat main tenis bareng The Green Slam kok, karena di sini emang tempatnya amateur friendly

“Kita kerja sama dengan pelatih yang rata-rata adalah pemain tenis di Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk sesi latihannya,” ujar Rio Trinanda, salah satu pengurus The Green Slam saat ditemui Froyonion.com Kamis lalu (26/1). 

BACA JUGA: DANCESPORT: BEGINI FAKTA DANSA SEBAGAI CABANG OLAHRAGA!

KOLABORASI BARENG FROYONION

Sebagai perusahaan yang berfokus di produksi konten, Froyonion menilai bahwa konten seputar olahraga saat ini jadi salah satu jenis konten yang paling digemari masyarakat Indonesia, Civs.

Kolaborasi Froyonion dan The Green Slam. (Sumber: Erwin/Froyonion)
Kolaborasi Froyonion dan The Green Slam. (Sumber: Erwin/Froyonion)

Dan di tahun 2023 ini, sejalan dengan tren positif terhadap konten olahraga, Froyonion akan merambah ke dunia sports dan entertainment, nih. 

“Pengembangan komunitas yang mana salah satunya adalah olahraga merupakan program kerja Froyonion di tahun ini. Selain melakukan kolaborasi dengan komunitas tenis The Green Slam, Froyonion berencana mengajak komunitas dari cabang olahraga lainnya untuk bekerjasama juga.”ujar Andika AlivanoChief Entertainment Officer Froyonion.

“Kolaborasi dengan Froyonion ini menjadi pintu masuk bagi kami untuk mengajak anak muda menekuni olahraga tenis dan meningkatkan permainan mereka. Harapannya kami dapat menginisiasi lebih banyak event tenis dengan mengundang komunitas-komunitas lain, sehingga akan tercipta ekosistem tenis amatir yang menyenangkan dan berdampak positif,” jelas La Ode Rendrian, salah satu pengurus The Green Slam.

Belakangan ini bisa dilihat, bahwa kompetisi dan komunitas tenis jadi semakin marak di Indonesia. Ode menjelaskan, bahwa setiap komunitas pun membuat turnamennya masing-masing. Hampir setiap bulan ada turnamen tenis amatir, dan komunitas ini bisa saling mengundang komunitas lainnya untuk bertanding, ataupun sekadar sparring.

Jadi, dengan gabung latihan bareng komunitas kayak The Green Slam, lo nggak cuma dapet ‘sehat’-nya aja, tapi lo juga bisa memanfaatkan komunitas ini untuk menjalin networking dan menyalurkan jiwa kompetitif lo nih. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Garry

Content writer Froyonion, suka belajar hal-hal baru, gaming, dunia kreatif lah pokoknya.