Pop

TEKA-TEKI LOKASI ‘WHAT THE F.L.A.V.S’, SIAP-SIAP NIKMATI KESERUANNYA!

Rangkaian festival musik hip hop bertajuk “What the F.L.A.V.S” diadakan 5 minggu ke depan. Siap-siap tebak teka-teki lokasinya, Civs.

title

FROYONION.COM - Festival musik yang menawarkan warna dan kultur yang ada dalam kancah hip hop, soul, dan R&B, yaitu FLAVS FESTIVAL 2022 mengadakan rangkaian acara yang bertajuk “What the F.L.A.V.S”.

Acara yang termasuk pre-event ini berlangsung mulai dari 30 Juli hingga 28 Agustus 2022, yang nantinya akan menyambangi lima tempat berbeda di Jakarta.

Dalam tiap titik lokasi, akan diadakan kompetisi yang berbeda-beda, Civs. Mulai dari Beatbox BattleFreestyle Rap SessionOpenstyle BattleBboy/Girl Battledan Graffiti Battle.

Pesertanya berasal dari Jabodetabek, dan boleh datang langsung untuk berpartisipasi ke setiap rangkaian acara “What the F.L.A.V.S”. Karena nggak cuma ada kompetisi aja, dalam tiap titik lokasi nantinya bakalan ada live painting dan artist ternama, juga ada permainan yang bisa lo ikutin. Terlebih, kalo lo dateng ke acara “What the F.L.A.V.S”, lo punya kesempatan untuk memenangkan tiket nonton FLAVS FESTIVAL 2022 dengan menjawab kuis dan dateng paling awal di lokasi acara.

Terus, apa sih yang menarik dari acara yang satu ini?

Jadi, lima lokasi penyelenggaraan acara ini masih jadi rahasia. Buat yang mau hadir secara langsung, mereka harus menerka tempat masing-masing rangkaian acara “What the F.L.A.V.S” diadakan. Clue untuk memecahkan misteri lokasi yang dirahasiakan ini diumumkan melalui akun TikTok FLAVS FESTIVAL 2022, yaitu @flavs.id.

Sedangkan rundown acaranya bakal diadakan mulai dari 30 Juli 2022 untuk Beatbox Battle, 6 Agustus 2022 untuk Freestyle Rap, 13 Agustus 2022 untuk Openstyle, 20 Agustus 2022 untuk Bboy / Bgirl Battle, dan 28 Agustus 2022 untuk Grafitti Battle.

Seluruh rangkaian acara dari FLAVS FESTIVAL 2022 ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi segala warna dan kultur yang ada pada kancah hip hop, soul dan R&B di Indonesia. 

Seakan menjadi “rumah” bagi para pelaku di dalamnya, FLAVS FESTIVAL juga berusaha untuk menyatukan dan menampilkan talenta-talenta lokal agar makin dikenal dan musiknya dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, Civs! (*/)

BACA JUGA: SEMANGAT ‘BHINNEKA TUNGGAL HIP HOP’ HADIR DALAM FLAVS FESTIVAL 2022

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Garry

Content writer Froyonion, suka belajar hal-hal baru, gaming, dunia kreatif lah pokoknya.