Movies

REKOMENDASI FILM LIVE ACTION ANIME PALING ADIKTIF

Udah bukan jadi rahasia umum kalau banyak anime populer yang langsung dicaci begitu diadaptasi jadi format live action. Dari sedikit itu, ternyata ada beberapa live action anime yang tergolong sukses dan enjoy banget ditonton berapa kalipun. 

title

FROYONION.COM - Sebagai pecinta anime pasti kalian sudah lama sadar deh, kalau banyak anime keren yang mengecewakan begitu diangkat menjadi film live action. Nggak heran kemudian banyak fans anime yang seringkali menolak anime favoritnya untuk diadaptasi menjadi live action. Takut banget kalau anime yang sudah jadi masterpiece malah jadi sampah begitu diangkat jadi live action. Meski begitu, nggak bisa menutup mata juga bahwa ternyata masih ada film live action anime yang berhasil diadaptasi. 

Bahkan beberapa di antaranya sangat nagih untuk ditonton secara berulang kali. Entah karena ceritanya yang menghibur, aksi yang luar biasa hingga sajian ceritanya yang memang sangat sesuai dengan animenya. Bikin fans anime-nya jadi nggak nyesel ketika nonton dan malah dapat interpretasi cerita yang lebih seru. Bagi kamu yang juga ingin menontonnya, berikut ini beberapa rekomendasinya. 

1. ROROUNI KENSHIN

Menyebut film live action anime yang paling nagih ditonton tentunya jangan sampai melewatkan film Rorouni Kenshin ini. Bukan tanpa alasan, karena banyak yang setuju bahwa Rorouni Kenshin adalah salah satu film live action anime paling sukses hingga sejauh ini. Terbukti dengan film ini yang sudah menghasilkan 5 sekuel filmnya. Dengan dua sekuel terbarunya yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu yaitu Rorouni Kenshin: The Final dan Rorouni Kenshin: The Beginning. 

Pasti kemudian akan muncul pertanyaan: kenapa Live Action Rorouni Kenshin ini sangat nagih untuk ditonton? Jawabannya adalah karena film ini menyajikan action yang benar-benar berkelas, cerita yang penuh filosofi hingga tentunya pendekatan karakter yang sangat mirip dengan animenya. Bahkan siap-siap deh terpukau dengan koreografi fighting-nya yang benar-benar brutal, sangat cepat dan bikin menahan nafas saking kerennya. 

BACA JUGA: LIVE ACTION: APAKAH BENAR BAGUS? ATAU HANYA SEKEDAR FAN SERVICE?

2. ACTION CROWS ZERO 

Crows Zero sepertinya akan selalu mendapatkan tempat di hati banyak pecinta live action anime dulu atau sekarang. Nggak main-main karena film ini mampu memberikan influence yang begitu besar bagi para penontonnya. Mulai dari segi berpakaian, cara berbicara hingga nilai-nilai persahabatan di dalamnya. Semuanya jelas cukup menjadi bukti nyata bahwa Crows Zero akan selalu menjadi live action yang sukses dan juga diingat oleh banyak orang. 

Pertarungan geng yang sengit, karakter-karakter yang unik hingga masalah anak muda yang relate adalah alasan Crows Zero ini begitu nagih ditonton. Bahkan sepertinya nggak akan cukup apabila hanya ditonton sekali saja. 

3. GINTAMA 

Diadaptasi dari manga dan anime yang sama-sama suksesnya, Gintama memang mudah menjadi favorit banyak orang. Apalagi anime ini memang dikenal karena seringkali memparodikan banyak anime terkenal di Jepang. Tidak heran apabila kamu butuh tontonan yang menghibur sekaligus menggelitik maka jelas Gintama adalah pilihan terbaiknya. 

Namun, Gintama ternyata bukan hanya sekadar menyajikan cerita kocak saja. Karena Gintama juga menghadirkan pertarungan yang sengit khas samurai dan juga banyak adegan action lainnya. Tidak begitu heran kalau film ini sangat nagih untuk ditonton berulang kali. 

Dari semua pilihan film live action anime di atas, kira-kira mana nih yang paling jadi favorit lo? Jangan lupa ajak temen buat nobar, biar makin seru! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Ridho Agung

Penulis sekaligus fan One Piece nomor dua di Indonesia. Nomor satunya Uus soalnya.