Music

25 FEBRUARI, RAISA BAKAL SAPA ‘YOURRAISA’ DI KONSER TUNGGALNYA

Informasi terkait jadwal konser tahun 2023 di Indonesia mulai bertebaran. Salah satu yang terdekat adalah konser tunggal Raisa yang bertajuk ‘Raisa Live in Concert’.

title

FROYONION.COM - Berbagai informasi seputar jadwal konser mendatang mulai bertebaran. Salah satunya adalah konser Raisa yang akan diselenggarakan pada 25 Februari 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser tersebut merupakan konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia.

Pencinta musik Indonesia tentu sudah dengan musisi bernama lengkap Raisa Andriana atau yang biasa dipanggil dengan Raisa. Lagu karya musisi Raisa dikenal dengan liriknya mengangkat kehidupan percintaan dinilai relate oleh kebanyakan anak muda.

Pada 2022, Raisa telah merilis album terbaru berjudul It’s Personal beserta single terbaru berjudul Bertahan/Pergi. Raisa merupakan salah satu musisi yang terus produktif memproduksi lagu hingga saat ini.

Pada akhir bulan Februari 2023, Raisa siap menggelar konser tunggal bertajuk Indofood PresentsRaisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ dan menyapa seluruh YourRaisa (fanbase Raisa) di seluruh dunia yang akan hadir.

Panitia dan promotor telah menetapkan bahwa kapasitas bagi pengunjung konser Raisa yaitu 70% dari kapasitas Stadion Utama GBK. Hal ini bertujuan supaya enggak ada overcapacity atau pengunjung konser yang berdesak-desakan.

“Persiapan sudah semakin intens. Latihan fisik, vokal, aransemen sudah menjadi pola yang aku jalani sehari-hari,” ucap Raisa. “Menjelang awal bulan Februari, akan mulai latihan gabungan. Semakin tidak sabar, sekaligus semakin deg-deg-an menjelang hari H." 

“Semoga persiapan kami berjalan lancar, juga harapannya tiket bisa sold out menjelang hari H,” tambahnya. "Karena aku dan tim akan menyajikan pertunjukan yang hanya bisa diaplikasikan pada panggung skala stadion. Jadi, jangan sampai kesempatan ini terlewat untuk mengukir sejarah bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno!"

Pagelaran ini merupakan sejarah baru bagi industri musik tanah air, lantaran konser Raisa ini merupakan konser tunggal penyanyi perempuan pertama, yang berhasil membuka gerbang harapan bagi penyanyi dan pelaku seni lainnya, khususnya bagi para perempuan.   

Dalam perjalanan mengukir sejarah musik tanah air, kolaborasi dengan berbagai elemen pada konser Raisa telah dan akan terus dilakukan. Bukan hanya untuk pagelaran ‘Raisa Live in Concert 2023’ semata, tetapi juga sebagai dukungan bagi pemulihan ekonomi kreatif Indonesia. 

Berbagai sektor telah berkomitmen dalam mendukung pagelaran konser tersebut, salah satunya dari sektor FMCG yaitu Indofood melalui anak usahanya PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, yang turut berpartisipasi sebagai wujud apresiasi terhadap karya kreatif anak bangsa. 

Selama ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk telah dikenal dengan inisiatif dan upayanya dalam mendukung berbagai seniman serta karya tanah air untuk memperbesar dan memperluas skalanya.

“Indofood hadir pada acara Raisa Live in Concert untuk memberikan dukungan dan membersamai sahabat muda dan keluarga muda Indonesia dengan produk-produk Indofood,” ujar Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk,.

Sejalan dengan spirit dalam mendukung karya kreatif anak bangsa, suguhan dari pagelaran ini merupakan kerja keras kolektif berbagai nama yang akan menghasilkan sebuah karya penuh memori bagi para penggemar. 

Di antaranya ialah Ezar P. Danardi sebagai Stage Designer and Show Director; Marco Steffiano sebagai Music Director; Isha Hening sebagai Motion Graphics dan VJ; Edy Khemod sebagai Creative Director; Sony Soebowo sebagai Audio Engineer; Vannie Astecat sebagai Fashion Stylist; Aji Yudistira sebagai Film Director; dan Donne Maulana sebagai Choreographer.  

Hingga kini, 65% tiket dari kapasitas yang ada telah terjual akibat dari antusiasme para penggemar dan seluruh masyarakat yang ingin mengambil bagian dari sejarah yang akan dibuat. 

Sebagai informasi, penjualan tiket dari Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno masih dibuka. JUNI Concert dan Northstar Entertainment juga menghadirkan penawaran spesial Payday Offer Buy 1 Get 1 untuk kategori Bronze yang dimulai pada tanggal 27 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang. 

Informasi selengkapnya mengenai pembelian tiket konser tunggal Raisa bisa lo lihat melalui website raisa6690.com. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung