Music

THE CARDIGANS DAN MR. BIG BAKAL LENGKAPI KESERUAN THE 90’S FESTIVAL 2023

The 90’s Festival bakal terselenggara pada 12-13 Agustus di Jakarta. Sejumlah musisi mancanegara seperti The Cardigans, Mr. Big, 911 dan Rick Price bakal hadir memeriahkan festival musik tersebut.

title

FROYONION.COM - Konser musik dengan tema 90-an akhirnya hadir kembali setelah melewati 3 tahun pandemi. The 90’s Festival 2023 merupakan kali ke-6 event musik tersebut terselenggara di Indonesia.

Sejumlah musisi Internasional tentu juga akan hadir. Nama-nama populer seperti The Cardigans, Mr. Big, Rick Price dan 911 akan turut meramaikan festival musik tersebut.

Promotor Akselerasi Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa The 90’s Festival 2023 akan terselenggara pada 12-13 Agustus 2023 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

“Sebagai promotor The 90’s Festival, kami merasa sangat bahagia dapat menghadirkan Mr Big, The Cardigans, 911 dan Rick Price menjadi musisi internasional yang akan tampil di panggung The 90’s Festival,” ucap Arinda Mentari Putri, perwakilan promotor Akselerasi Entertainment. 

PENAMPILAN MUSISI INTERNASIONAL

Mr. Big menjadi salah satu musisi internasional yang paling ditunggu oleh para pendengarnya. Band pop metal satu ini akhirnya reuni kembali di Panggung The 90’s Festival setelah vakum yang cukup lama.

“Kehadiran Mr.Big di The 90’s Festival 2023 dalam rangkaian farewell tour sebelum mereka resmi bubar, terasa spesial bagi kami karena The 90’s Festival berhasil mereunikan mereka kembali,” ujar Arinda.

“The 90’s Festival akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para fans setianya,” tambah Arinda. Fans band Mr Big tentu harus menonton langsung konser ini karena konser Mr Big berikutnya mungkin akan jarang sekali atau tidak akan ada lagi.

Akselerasi Entertainment turut menghadirkan The Cardigans, band pop asal Swedia yang terkenal dengan lagu-lagu hits seperti Lovefool dan Erase/Rewind. Suara unik dan gaya music khas The Cardigans tentu akan membuat seluruh pengunjung The 90’s Festival bernostalgia.

Lalu 911, trio vokal asal Inggris ini juga akan mempersembahkan penampilan yang energik dan menghibur dengan harmoni vokal andalannya. Nantinya 911 akan membawakan lagu hits mereka seperti Bodyshakin dan More The a Woman

Kemudian Rick Price, musisi yang dikenal dengan suara yang penuh emosi dan menyentuh melalui lagu-lunya. Ia akan menampilkan lagu Heaven Knows dan Not a Day Goes By di atas panggung The 90’s Festival. 

MUSISI NASIONAL TENTU SAJA HADIR

Selain dimeriahkan oleh musisi internasional, The 90’s festival juga menghadirkan musisi tanah air. Musisi nasional yang bakalan hadir antara lain Padi Reborn, Cokelat, Ahmad Band, Krakatau Feat Andre Dinuth x Barry Likumahuwa, Chrisye Live by Erwin Gutawa, Potret dan Java Jive.

Lalu hadir juga Tipe-X, Boomerang Reload, Dr. PM, Atiek CB, Rida Sita Dewi, Basejam, P-Project, Iwa K feat Sweet Martabak & Blackskin, The Fly, Pure Saturday, 7 Kurcaci dan Tic Band.  

Line up dari The 90’s Festival masih akan terus bertambah dan akan diumumkan pada line up fase ketiga.

Nama-nama musisi di atas merupakan bagian yang tak terpisahkan dari era musik tahun 90-an dan tetap memiliki tempat di hati para penggemarnya hingga saat ini. 

BACA JUGA: YANG SPESIAL DARI FINAL LINE UP PESTAPORA 2023: DARI ALDI TAHER, INUL DARATISTA, SAMPAI JKT48 SEMUA DIEMBAT!

Arinda mengatakan bahwa penampilan mereka di The 90’s Festival akan “membangkitkan nostalgia dan membawa kembali kenangan indah di masa lalu.” 

Untuk pembelian tiket The 90’s Festival 2023 bisa kalian lakukan melalui situs resmi di www.the90sfestival.com. Saat ini tiket The 90’s Festival memasuki Presale 2 yang bisa kalian beli seharga Rp1.250.000 (reguler 2-Day Pass) pada kategori Festival untuk mendapat akses bagi pembelinya selama 2 hari.

Ada pula jenis tiket Superfestival 2-Day Pass sudah memasuki Presale 4 dengan harga Rp3.500.000. Sementara tiket Presale 1 untuk kategori festival dan Presale 3 kategori super festival sudah habis terjual.

Sejumlah musisi di atas tentunya akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung The 90’s Festival 2023. Sejumlah variasi genre akan membuat panggung The 90’s Festival menjadi lebih berwarna. “Sikat” tiketnya sebelum kehabisan! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung