Music

LINEUP SYNCHRONIZE FESTIVAL 2024 FASE PERTAMA, ADA ALDI TAHER!

Synchronize Fest 2024 telah mengumumkan 10 nama penampil dalam lineup fase pertama. Tiket Synchronize Fest 2024 pun sudah bisa kalian beli mulai hari ini!

title

FROYONION.COM - Synchronize Fest telah mengumumkan tanggal terselenggaranya festival musik tahunan tersebut, yaitu pada 4-6 Oktober 2024. Berikut 10 nama-nama musisi penampil yang akan hadir pada Synchronize Fest 2024.

Musisi yang akan tampil adalah nama-nama populer yang sudah familiar di telinga penggemar festival musik. Kesepuluh nama penampil ini pun sudah diumumkan secara resmi melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

1. Dewi Perssik feat. Aldi Taher 

Pasangan sensasional satu ini akan hadir kembali di satu panggung di Synchronize Fest 2024 dengan konsep full band.

2. Burgerkill “Killchestra” 

Grup band metal asal Bandung, Burgerkill akan menampilkan konsep orchestra. Pada  Synchronize Fest 2024, mereka akan membawakan album Killchestra.

3. POTLOT JAM (Anda Perdana, Anang Hermansyah, Oppie & Bop, Kidnap Katrina, The Flowers, Imanez's Otto Jam & Slank)

Potlot bukan hanya sekedar nama jalan, tapi juga menjadi sebuah pergerakan masif dari era 80-an hingga saat ini. Jalan Potlot merupakan rumah bagi para pencinta dan penikmat musik, sekaligus saksi bersejarah atas lahirnya para legenda musik Indonesia. 

Pada Synchronize Fest 2024, Potlot akan menghadirkan para punggawa tongkrongan Potlot dalam satu pertunjukan khusus. Dalam penampilannya, mereka juga akan membawakan karya-karya Alm. Imanez.

4. Rakis Dawai Melantun Ajep (Melayukan Kartun Asal Jepang) 

Rakis Dawai seorang musisi melayu asal Riau. Dia memiliki keunikan tersendiri karena kerap memainkan lagu-lagu kartun dengan aransemen nada melayu. Rakis Dawai akan membawakan lagu-lagu kartun Jepang populer pada Synchronize Fest 2024.

5. Timnas Jatiwangi (Talawengkar, Motherbank, Lair)

Timnas Jatiwangi adalah para dedengkot jagoan kecamatan Jatiwangi, Jawa Barat. Mereka akan hadir pada Synchronize Fest 2024 dengan pertunjukan musik kontemporer menggunakan alat musik yang terbuat dari genteng. 

6. The Bandells 

The Bandells adalah grup musik anak-anak usia 7-12 tahun yang terdiri dari Pijar Cakrawala (gitar, vocal), Rayyan Auliadi (drum), dan Aludi Partaya (bass, vocal). 

Gaya bermusik lekat dengan nuansa noise rock. Pijar sebagai vokalis tampaknya mengikuti jejak musik ayahnya, Jimi Multhazam, dari The Upstairs dan Morfem.

7. Haddad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul & Yasmin 

Haddad Alwi dan Sulis begitu populer dengan lagu religi mereka yang rilis pada era 90 akhir dan awal 2000-an. Kini Haddad Alwi juga turut mengajak Yasmin, anak berusia 8 tahun asal Banyuwangi untuk tampil pada Synchronize Fest 2024.

8. Inbox SCTV Live at Synchronize Fest 

Synchronize Fest 2024 akan berkolaborasi dengan Inbox, sebuah program musik fenomenal besutan stasiun televisi SCTV yang sangat populer pada era 2000-an.

Inbox akan hadir di panggung utama Synchronize Fest dengan konsep otentik, lengkap dengan segala gimik, artis penampil khas Inbox, beserta host kawakannya.

9. Prontaxan: The Blue Print of Remux Bro 

Kelompok musik funkot asal Yogyakarta, Prontaxan akan menampilkan pertunjukan retrospektif di panggung Synchronize Fest 2024, tentang lahirnya budaya musik funkot dalam satu panggung, beserta para kolaborator musisi dan penari di dalamnya.

10. Omo Kucrut 

Omo Kucrut adalah vokalis grup musik The Kucruts, sekaligus pegiat seni, bintang film, dan bintang iklan. Dia akan tampil sebagai penampil disjoki di salah satu panggung di Synchronize Fest 2024.

 Kalian yang sudah ingin datang ke Synchronize Fest 2024 bisa langsung melakukan pembelian tiket Early Bird - 3 Day Pass melalui laman www.synchronizefestival.com. Pembeli tiket Early Bird - 3 Day Pass juga bisa mendapatkan t-shirt gratis edisi khusus dari Synchronize. 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung