Music

KONSER ‘TUTUR BATIN’ 2023 AKAN DIGELAR DI JAKARTA DAN SURABAYA, YURA YUNITA SIAP BIKIN PENONTON BANJIR AIR MATA LAGI!

Siap merayakan tangis dan melempar magis lewat lagu-lagu di album Tutur Batin, solois asal Bandung–Yura Yunita, akan gelar konser di Jakarta dan Surabaya.

title

FROYONION.COM - Yura Yunita akan gelar konser Tutur Batin pada 9 dan 16 Juni mendatang di Tennis Indoor Senayan (Jakarta) dan Jatim Expo (Surabaya). Akan membawakan lagu-lagu dari album Tutur Batin, solois asal Bandung ini siap membuat para penggemarnya banjir air mata. 

Jika masing-masing penyanyi memiliki keunikan, Yura Yunita dikenal sebagai penyanyi yang dekat dengan penggemarnya. Bagaimana tidak? Dalam video-video pertunjukannya yang tersebar di media sosial, selalu saja ada penonton yang nangis hingga sesenggukan karena merasa relate dengan lagu-lagu yang dibawakan Yura. 

Sejak dirilis pada Oktober 2021 lalu, album Tutur Batin memang mendapatkan kesan baik dari para pendengarnya. Kini sudah saatnya album fenomenal ini disuguhkan dalam sebuah pertunjukan langsung. 

“Di konser ini, aku ingin kita saling mencurahkan isi batin kita. Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega dan berbahagia bersama. Jadi untuk apapun masalah yang sedang kita hadapi, semoga semua yang hadir nanti di konser bisa sama-sama mengucapkan terima kasih pada diri sendiri,” terang solois yang sempat menyabet gelar Artis Solo Wanita Pop Terbaik dari AMI Awards 2022. 

Kabarnya, Yura akan membawakan lebih dari 20 lagu dalam konser kali ini. Namun, tak hanya Yura yang terlibat dalam konser ini. Ari Renaldi selaku music director yang banyak berperan dalam perjalanan karier Yura juga terlibat aktif dalam persiapan konser kali ini. 

Sedihnya, seluruh tiket konser Tutur Batin sudah ludes–baik yang digelar di Jakarta maupun Surabaya. Hanya butuh waktu 2 jam, ratusan tiket habis terjual. Walaupun begitu, buat kamu yang belum kebagian jangan terlalu bersedih. Karena tentunya Yura akan tampil di berbagai festival dan acara musik lain, bahkan menggelar konser-konser lain ke depannya. 

“Semoga konser ini bisa jadi pengingat, walau hari-hari terasa berat, namun kita akan terus berjalan, terus berproses menjadi versi terbaik diri, dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan kita semua di Pertunjukan Tutur Bati ini,” tutup Yura. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.